visitaaponce.com

Ini Pesan Simon Cowell untuk Putri Ariani

Ini Pesan Simon Cowell untuk Putri Ariani
Putri Ariani saat tiba di SMM Yogyakarta.(Dok. Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

PUTRI Ariani mendapatkan pesan penting dari salah satu juri America's Got Talent (AGT) 2023, Simon Cowell. Pesan itu menjadi pemantik Putri untuk terus berkambang. 

"Pesan Simon (Cowell), teruskan berkarya. Putri akan selalu berkarya," kata Putri ditemui di SMK N2 Kasihan Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu, 8 Oktober 2023. 

Putri Ariani menempati posisi 4 besar pada babak final AGT 2023. Simon Cowell tak menduga Putri Ariani ada di posisi itu. 

Bagi Putri, posisi 4 besar di AGT bukan hal buruk. Ia merasa banyak mendapat manfaat dari apa yang sudah ia ikuti di AGT. 

"Sesuatu yang baik bagi kita belum tentu terbaik bagi Allah. Hadiah luar biasa adalah ketika Putri bisa memahami itu," ujarnya. 

Putri merasa sangat mendapat dukungan selama mengikuti AGT 2023. Bukan hanya dari para penonton, namun juga sesama kontestan. 

"Semua pengalaman di sana menarik. Semua (sesama finalis) saling support, saling mendukung," ujarnya. 

Putri Ariani saat ini sudah berada di Yogyakarta. Ia berkunjung ke SMK N2 Kasihan atau Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta dan bertemu dengan teman-teman serta para guru di sekolah itu. 

Di SMM Yogyakarta, Putri disambut teman sebaya maupun teman sesama di bidang musik. Setibanya di sana, Putri juga disuguhi pertunjukan musik jazz dari siswa yang menjuarai salah satu event internasional.

(MGN/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat