visitaaponce.com

Jungkook BTS Tuai Pujian usai Nyanyikan 3D Secara Live

Jungkook BTS Tuai Pujian usai Nyanyikan 3D Secara Live
Jungkook saat nyanyikan single 3D secara Live di acara Music Bank KBS(Twitter/X)

JUNGKOOK BTS tampil di program Music Bank dengan membawakan single terbarunya 3D secara langsung untuk para penggemar. Lagu ini adalah hasil kolaborasi dengan rapper Amerika, Jack Harlow, dan telah dirilis pada tanggal 29 September lalu.

Jungkook kembali ke program musik populer dengan sukses melalui single solonya kedua. Setelah kesuksesan single solo pertamanya, Seven, artis K-pop global ini terus menorehkan prestasi. 3D mencapai kesuksesan instan dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes di 100 negara sejak dirilis.

Pada acara Music Bank KBS tersebut, penggemar sangat bahagia karena Jungkook tampil live pertama kali membawakan 3D. Seperti yang diharapkan, bintang K-pop ini memenuhi ekspektasi penggemar.

Baca juga: Daftar 11 Lagu di Album Golden Jungkook BTS

Penampilan panggung Jungkook yang memukau dan keterampilan pertunjukannya yang sempurna sekali lagi membuat hati para penggemar dan penonton tersihir. Suara dan gerakannya di atas panggung membuktikan mengapa dia dijuluki sebagai Golden Maknae dalam dunia K-pop.

Netizen dan penggemar memuji kemampuan adlib Jungkook yang luar biasa. Komentar-komentar penonton menekankan kualitas pertunjukan langsungnya dan mengakui kemampuannya dalam menyajikan adlib yang memikat serta memuji kemampuannya untuk menguasai panggung dengan percaya diri.

Baca juga: Album Golden Milik Jungkook BTS Dirilis 3 November

Para Army yang hadir saat pra-rekaman 3D juga mengkonfirmasi bahwa Jungkook membuat kejutan dengan menyanyikan Slow Dancing, lagu utama dari album solo debut V, Layover. Pada momen tersebut, Jungkook menyatakan keinginannya untuk berbagi panggung dengan V di masa depan. Para penggemar sangat gembira melihat momen persahabatan manis dan tulus antara dua anggota termuda BTS ini.

Keinginan Jungkook untuk berkolaborasi di atas panggung bersama V menambah sentuhan kehangatan dan koneksi dalam pertunjukan bagi para penonton, menjadikannya pengalaman yang berkesan bagi penggemar dan para artis itu sendiri.

Para penggemar merasa senang dan berterima kasih melihat anggota BTS saling mendukung di hadapan publik, terutama dalam situasi seperti penampilan Jungkook di Music Bank. Melihat dukungan dan dorongan tulus antara para anggota di platform publik menambah pengalaman yang positif dan menyentuh bagi fanbase secara keseluruhan.

Sementara itu, konser solo Jungkook yang berjudul Golden Live On Stage akan digelar pada tanggal 20 November. Konser ini diadakan untuk merayakan album solo pertamanya, Golden, yang akan dirilis pada tanggal 3 November. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat