visitaaponce.com

Cinta Laura Resmikan Tempat Hiburan Malam Midaz Dining Lounge Senayan

Cinta Laura Resmikan Tempat Hiburan Malam Midaz Dining & Lounge Senayan
Acara peresmian Midaz Senayan Golf (Dining & Lounge) rdi Senayan Avenue Pintu IX, Gelora, Jakarta, pada Kamis (26/10).(Ist)

DKI Jakarta kembali menambah tempat hiburan malam dengan nama 'Midaz Dining & Lounge'. Tempat hiburan baru ini  menjanjikan pengalaman hiburan menyeluruh yang memadukan musik live, pertunjukan DJ, santapan eksklusif, dan gudang anggur yang canggih.

Terletak di jantung Senayan, Midaz siap menjadi tujuan vital bagi mereka yang mencari malam yang penuh kegembiraan dan kenikmatan gastronomi yang tak tertandingi.

Midaz Senayan Golf (Dining & Lounge) resmi dibuka di Senayan Avenue Pintu IX, Gelora, Jakarta. Proses peresmian ditandai dengan pengguntingan pita,  pada Kamis (26/10). 

Baca juga: Showcase Multi Genre BUDX Party Series Hadir di Kemang, Jakarta Selatan

Lal De Silvas selaku bagian dari kepemilikan Midaz menyampaikan rasa syukurnya karena bisa membuka usaha ini. Ia menambahkan sudah dan akan ekspansi ke beberapa usaha dan bisnisnya ke berbagai daerah seperti Bali, Medan, dan Surabaya. 

Dibangun dengan Filosofi Yunani

Dalam kesempatan yang sama aktris Cinta Laura selaku Co-Founder menyampaikan, restoran yang dibangun dengan filosofi Yunani bahwa segala sesuatu yang disentuh akan menjadi emas memiliki tiga kelebihan antara lain kualitas menu, service, dan entertainment."

Cinta Laura menambahkan, Jakarta sebagai ibukota memiliki potensi yang cukup besar untuk usaha ini. Apalagi usaha yang dijalankan ini memiliki sejumlah keunggulan.

Baca jugaRamaikan Momen Tahun Baru 2024, Hotel Fieris Rawamangun Usung Tema 'Colorful Party' 

Ia mengungkapkan bahwa dirinya banyak belajar dari papahnya yang sudah lama berkelut dengan usaha Hospitallity/Hotel/F&B selama 15 tahun. Cinta sudah sangat tertarik dengan usaha sejak kecil. 

Midaz memberikan view yang bagus yakni lapangan golf, serta pengebutan lahan atau wilayah yang yang sedang di proses dan ditargetkan dalam waktu satu bulan kedepannya, dan berbagai menu dengan kualitas  tinggi diolah oleh chef yang berpengalaman.

Untuk memanjakan pengunjung, Sabtu (28/10) ini Cinta akan menghadirkan DJ internasional untuk performance. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat