visitaaponce.com

Inilah Sosok Di Balik Gemerlapnya Pesta Ulang Tahun Ashanty

Inilah Sosok Di Balik Gemerlapnya Pesta Ulang Tahun Ashanty 
Penyanyi Ashanty (tengah) bersama Hans Huang (kiri).(Ist)

EMPAT hari lalu penyanyi Ashanty baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 dengan tema "Fairy" atau "Peri" di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta.

Ulang tahun istri dari penyanyi dan anggota parlemen Anang Hermansyah bukan hanya meriah dan viral. Selain sukses, pesta ulang tahun Ashanty tampak meriah dan menjadi sorotan.

Tentunya tak sedikit orang bertanya siapa di balik yang menata dan merancang pesta public figure sekelas Ashanty.

Baca juga: Ashanty Jadi Duta Kehormatan 50 Tahun Persahabatan Indonesia-Korsel

Acara perayaan pesta hari kelahiran Ashanty digarap dan dipandu Hans Huang, sosok yang kerap dekat dan berada dalam lingkungan para sosialita kelas atas.

Hans Huang memiliki perusahaan manahemen yang biasa mengatur event para sosialita atau public figure ternama ibu kota dan mancanegara.

Ciptakan Nuansa Berbeda Sesuai Keinginan

Di bawah naungan H2Management, Hans Huang menciptakan nuansa event yang berbeda-beda sesuai keinginan dari para sosialita tersebut.

Dapat dilihat dari semua tema-tema event yang dipandu Hans Huang menarik untuk dikupas dan dibicarakan. Tema dengan kemewahan, keanggununan, berkelas atas itulah kesan yang muncul setiap event yang dipandu Hans saat pesta ulang tahun Ashanty.

Baca juga: Gandeng Anang dan Ashanty, Produk GB Sanitaryware Jadi Andalan Gerai Lu’miere

Hans menyebut memandu acara sosialita adalah bagian dari hidupnya dan salah satu momen yang disyukurinya bisa di tahapan sekarang ini.

“Seneng sih, acara sukses dan sebagai host tentu aku selalu siapkan dengan matang baik konsep maupun warna,” kata Hans.

Karier Hans dalam membangun H2Management tidaklah singkat, Hans yang pernah menyabet juara Asia Bagus ini memulai karier di bidang seni tarik suara dan karya karyanya selalu menarik selera sosialita kelas atas.

Misalnya, Hans pernah mengatur penggalangan dana untuk charity skala besar sekelas Lions Club, Tatler, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nicki Minaj Ingatkan Fans jangan Salahgunakan Namanya

Hans bahkan diakui mancanegara dengan mendapatkan nominasi dari empower women yang diprakarsai oleh Princess of Bahrain HH Sheikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa.

Pencapaian Hans ini menunjukan bahwa Keberhasilannya mampu menggabungkan berbagai relasi bisnis dan berbagai kelas untuk bisa menjadi partner yang sukses.

Kunci dari proses sekarang ini adalah Hans Huang selalu memperhatikan hal-hal detail dan perfeksionis dalam segala hal. "Dalam melakukan sesuatu harus secara maksimal agar tidak mengecewakan," ucap Hans. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat