visitaaponce.com

Ashanty Jadi Duta Kehormatan 50 Tahun Persahabatan Indonesia-Korsel

Ashanty Jadi Duta Kehormatan 50 Tahun Persahabatan Indonesia-Korsel
Ashanty (kanan) bersama Dubes Korsel untuk Indonesia Lee Sang Deok kala penetapan duta 50 tahun persahabatan Indonesia-Korsel.(MI/HO)

KEDUTAAN Besar Korea Selatan (Korsel) di Indonesia menetapkan Ashanty sebagai duta kehormatan untuk memperingati 50 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Korsel, Jumat (14/4).

Ashanty merupakan influencer digital terkemuka di Indonesia dengan jumlah followersnya 31,76 juta orang, 

Dalam acara penetapan Ashanty sebagai duta kehormatan, Duta Besar Korsel untuk Indonesia Lee Sang Deok mengundang keluarga Ashanty ke rumah dinas dan menyerahkan surat penetapan duta kehormatan dari Kedutaan Besar Korsel di Indonesia.

Baca juga: KCCI Gencarkan Promosi Budaya Korea ke Luar Jakarta

Duta Besar Lee berpesan kepada Ashanty, sebagai duta promosi kehormatan, agar berperan sebagai jembatan antara masyarakat Korsel dan Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dan persahabatan dalam rangka menyambut 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Korea Selatan dan Indonesia.

Lee juga berharap keluarga Ashanty, yang memiliki pengaruh di dunia maya, dapat berkontribusi untuk mendorong pemahaman dan ketertarikan masyarakat kedua negara.

Ashanty pun mengaku sangat senang dan bangga karena sudah terpilih sebagai duta kehormatan untuk Kedutaan Besar Korsel di Indonesia pada tahun ini, yang sangat berarti bagi Korea dan Indonesia dalam memperingati 50 tahun hubungan persahabatan kedua negara ini. 

Baca juga: KCCI Gelar Perayaan Jeongwol Daeboreum di Bandung

Dia menyatakan akan bekerja keras untuk meningkatkan hubungan Korsel dan Indonesia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat