visitaaponce.com

Taburan Seleb di Lari Pagi dengan Ganjar Pranowo

Taburan Seleb di Lari Pagi dengan Ganjar Pranowo
Pagi ini kawasan Bogor ramai dengan sejumlah artis dan politisi yang mengikuti lari pagi bersama calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar(MGN)

SEJUMLAH artis turut ramaikan lari pagi bersama Calon Presiden 2024 Dari PDIP Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor, hari ini. Tampak Anang Hermansyah dan Ashanty, serta youtuber Thoriq Halilintar. Mereka tampak mengenakan pakaian olahraga.

Setelah lari pagi, Ganjar nampak mengunjungi Pasar Citereup Kabupaten Bogor. Ganjar didampingi oleh wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Gibran ditunjuk jadi juru kampanye (jurkam) Ganjar Pranowo untuk gelaran pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Tidak hanya sejumlah artis, sejumlah politisi dan pimpinan partai PDIP sudah hadir baik itu Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu , Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono. Selain lari pagi, Ganjar direncanakan juga bertemu dengan para seniman juga musisi di Saung Berkah Cibinong (4 km dari Pasar Citeureup). Rencananya Dihadiri 200 orang musisi, seniman, artis dan pelaku industry music dan digital content.

Baca juga: Ganjar Ajak Petani Milenial Kuatkan Ketahanan Pangan dan Galakkan Pupuk Organik

Sebelumnya Adrian mengatakan Ganjar ingin blusukan. "Kita jalan pagi lalu blusukan di Pasar, Mas Ganjar mau tahu bagaimana ekonomi Kabupaten Bogor, harga barang, menyapa masyarakat dan dia akan didampingi Gibran keluar masuk pasar," kata Adian di Kabupaten Bogor, Jumat (21/7) malam.
  
Usai blusukan di Pasar Citereup, Ganjar Pranowo bersama Gibran Rakabuming dijadwalkan akan menemui ratusan artis, konten kreator, dan musisi di Saung Berkah, wilayah Cibinong. Adian memandang kehadiran Gibran merupakan wujud dukungannya terhadap Ganjar.

Baca juga: Ganjar Optimalkan Pengembangan DPSP Borobudur, Tarik 2 Juta Turis 

Setelah itu, Ganjar akan hadir di acara lintas partai, yang dihadiri massa dari PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Perindo. Disusul, pertemuan bersama Gen Z yang dihadiri Young Lex, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, dan Once Mekel di wilayah Lebak Wangi. Tidak hanya itu, Ganjar akan menghadiri acara di rumah mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin.
  
"Dari situ kita ke-100 hari wafatnya orang tuanya tokoh PPP di Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin. Itu akan ada banyak sekali orang juga di situ, ada tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan sebagainya," kata Adian. (ant/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat