visitaaponce.com

Buku Beyond The Stage BTS Documentary Akan Segera Dirilis

Buku Beyond The Stage BTS Documentary Akan Segera Dirilis
Photobook dokumemnter BTS, Beyond The Stage(Weverse)

BIG HIT MUSIC, agensi yang menaungi BTS, secara resmi mengumumkan peluncuran photobook terbaru grup K-pop fenomenal, yang berjudul Beyond The Stage BTS Documentary Photobook: The Day We Meet. Penggemar setia BTS, yang dikenal sebagai Army, tak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka sejak poster teaser diungkapkan pada Rabu (13/12) lalu.

Photobook dokumenter BTS ini memiliki sekitar 600 halaman dan menampilkan momen-momen penuh makna sejak debut para anggota. Dari kehidupan sehari-hari hingga di balik layar pemotretan dan pertunjukan panggung, photobook ini menjadi jendela visual yang mengungkapkan gairah, perjuangan, dan momen kebahagiaan BTS di atas dan di luar panggung.

Detail tanggal rilis, isi photobook, dan informasi penting lainnya diungkapkan oleh tujuh anggota BTS pada Kamis (14/12), waktu Korea Selatan. Rencananya, photobook ini akan resmi dirilis pada 22 Desember mendatang. Pra-pemesanan dapat dilakukan melalui Weverse mulai 15 Desember hingga 21 Desember, dengan bonus khusus berupa Beyond The Stage 2024 Desk Calendar (stok terbatas) bagi BTS Army yang melakukan pra-pemesanan.

Baca juga: BTS Daftar Wajib Militer Saat Berada di Puncak Popularitas

Grup K-pop ikonik ini telah memukau penonton dengan melodi indahnya, mencakup berbagai genre dari hip-hop hingga rap! Beberapa lagu terkenal mereka antara lain Dynamite, Boy With Luv, Butter, dan lainnya.

Selain itu, para idola K-pop ini membuat BTS Army menangis saat mereka memasuki masa dinas militer. Anggota tertua, Jin, mendaftar pada Desember 2022, diikuti oleh J-Hope dan Jimin pada April dan September 2023. Anggota lainnya, RM dan V, mendaftar pada 11 Desember, sedangkan Jimin dan Jungkook melaporkan tugas pada hari berikutnya. 12 Desember. Saat ketujuh anggota berkumpul di acara perpisahan RM dan V, foto-foto mereka menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Jungkook BTS Duet Virtual Bareng Charlie Puth Sebelum Berangkat Wamil

Meskipun saat ini beberapa anggota BTS tengah menjalani wajib militer, prestasi grup ini tetap cemerlang sepanjang tahun 2023. Dari menjadi grup K-pop pertama yang mencapai lebih dari 37 miliar streaming di Spotify hingga menjadi sorotan dalam "Most Searched Playground" di perayaan ulang tahun ke-25 Google, BTS terus mencatat sejarah.

Terlebih, lagu rap BTS yang dirilis lima tahun lalu, Love Yourself: Tear, kembali menduduki posisi pertama di tangga lagu iTunes Amerika Serikat pada 14 Desember. Sementara itu, prestasi solo para anggota, seperti Layover milik V, Golden milik Jungkook, dan Face milik Jimin, terus mendominasi tangga lagu, menandai kesuksesan mereka di panggung musik solo. Perjalanan BTS tetap menjadi sorotan, memberikan kebanggaan kepada Army di seluruh dunia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat