visitaaponce.com

Jennifer Garner tidak Bisa Jauh dari Anak

Jennifer Garner tidak Bisa Jauh dari Anak
Jennifer Garner tidak menyukai saat travelling, pasalnya ia harus berpisah dari anak-anaknya sejenak.(AFP)

AKTRIS Jennifer Garner, 51, memiliki hobi traveling. Namun, ia tidak menyukai saat travelling ia harus berpisah dari anak-anaknya sejenak.

Dalam sebuah wawancara, ibu dari tiga anak itu mengaku bahwa perjalanannya selalu diatur dengan sangat hati-hati. “Saya selalu keluar dan berkegiatan di luar sebisa mungkin saat anak-anak tengah sibuk dengan kegiatan mereka atau saat mereka sedang tidur,” katanya.

Sebenarnya, Garner pun sudah memiliki anak usia remaja, yakni anak pertamanya Violet Anne yang berusia 18 tahun, Seraphina Rose berusia 15 tahun dan satu yang paling kecil Samuel yang bulan depan genap berusia 12 bulan. Namun ia selalu bersikeras untuk mendampingi tumbuh kembang ketiga anaknya.

Baca juga: Zee JKT48 Mengaku Sakit Lambung Saat Syuting Ancika Dia yang Bersamaku 1995

“Jadi ketakutan terbesarku saat ini adalah saat aku terlambat untuk hadir pada agend penting anak-anakku. Karena mereka adalah bagian terpenting dalam hidupku,” ucap dia.

Bukan hanya menghabiskan banyak waktu dengan mereka, bahkan Garner juga mempelajari pola hidup mereka untuk berperan dalam filmnya Family Switch yang tayang di Netflix. Ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa menahan diri untuk memberikan banyak pertanyaan kepada ketiga anaknya sebelum mempersiapkan diri dalam memerankan seorang remaja dalam film komedi tersebbut.

Baca juga: Catchplay Rilis Not A Murder Story, Serial Perdana Asal Taiwan di Indonesia

“Aku benar-benar bertanya banyak hal pada anak-anak remajaku. Mereka seperti berpikir kalau aku gila,” kata Garner sambil tertawa.

Dengan segala perkembangan zaman saat ini, Garner merasa bersyukur bisa menjadi orang tua. Ia pun tidak mau bertukar tempat dengan anak-anak remajanya, karena ia berpikir mereka memiliki banyak tekanan dibanding saat ia remaja dulu.

“Anak-anak saya bekerja begitu keras, dan mereka mendapatkan begitu banyak tekanan yang tidak pernah saya bayangkan saat remaja. Dan saya akan tetap berada di sini, dengan tubuh tua saya, terima kasih,” pungkas dia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat