visitaaponce.com

Catchplay Rilis Not A Murder Story, Serial Perdana Asal Taiwan di Indonesia

Catchplay Rilis Not A Murder Story, Serial Perdana Asal Taiwan di Indonesia
Exclusive Gala Premiere Serial Catchplay Not A Murder Story di CGV Grand Indonesia, Rabu (17/1).(MI/Sarah Tri Wulandari)

BAGI para pecinta film thriller, kini, Catchplay meluncurkan serial Taiwan perdana dengan tema thriller kriminal. Serial dengan judul Not A Murder Story itu menyajikan drama horor yang penuh teka teki dan menegangkan. 

Dibintangi sejumlah artis papan atas asal Taiwan, seperti Guan Ting Liu, Sonia Sui, dan Gingle Wang, menghasilkan drama yang sangat menarik untuk ditonton. Ditambah serial  ini disutradarai Chen Nien Ko, sehingga menghadirkan sinematografi yang menjanjikan mata para penonton. 

Not A Murder Story merupakan karya terbaru Chen yang mengisahkan perjalanan seorang aktor pendukung (Dong) yang sedang mendapatkan peluang besar untuk sukses. Namun, segalanya berubah drastis ketika dia terbangun di samping seorang perempuan yang telah meninggal dunia (Lin Meng). 

Baca juga: Ini Film Baru di Platform Cathcplay+ pada 2024

Ketakutan akan dituduh sebagai pelaku, membuat Dong bertekad kuat tidak membiarkan insiden itu merusak kariernya. Kemudian sang aktor membersihkan dan mengatur ulang tempat kejadian tersebut, membuat seolah-olah Meng seperti korban perampokan. 

 

Alih-alih berhasil, ia tertangkap basah oleh tetangga Lin Meng, bernama Nini saat Dong ingin kabur keluar dari apartemen Meng. Hingga akhirnya petualangan kambing hitam dimulai. Dong menyekap Nini karena Nini salah paham mengira Dong adalah pembunuh Meng. 

Ketika mayat Meng ditemukan satpam dan pemilik apartemen, polisi menyelidiki apartemen tersebut. Dari seluruh penghuni, ternyata semuanya memiliki rahasia yang disembunyikan. 

Baca juga: Akses Tontonan Premium CATCHPLAY+ Khusus Pelanggan XL Axiata

Mulai dari seorang terapis yang sering bertengkar dengan Meng, hingga pemilik apartemen yang terlihat baik namun memperlakukan istrinya dengan sangat kasar. Semua orang dapat menjadi tersangka karena memiliki motif yang berbeda-beda untuk pembunuhan ini.

Dengan alur yang penuh misteri, serial ini dipastikan dapat mempertahankan ketegangan hingga episode terakhir cerita.

Serial Not A Murder Story mempunyai 8 episode yang dipenuhi dengan teka-teki dan memiliki rating 17+. Episode pertama sudah tayang pada Rabu (17/1) pukul 21.00 WIB dengan 2 episode perdana yang dapat ditonton secara gratis. Lalu untuk episode selanjutnya akan tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB. 

Sebelum menonton serial tersebut, para penonton dapat melihat jejak-jejak misterius dalam trailer Not a Murder Story yang tayang di aplikasi Catchplay. 

Catchplay merupakan salah satu pionir utama dalam industri konten dan teknologi di Asia. Kini telah memperkuat dominasinya dengan berbagai layanan yang mencakup distribusi konten, produksi, dan layanan digital. 

Sejak peluncuran layanan video streaming (OTT), Catchplay pada 2016, perusahaan ini telah berhasil menjangkau pasar yang luas, termasuk Taiwan, Asia Tenggara, Singapura, dan Indonesia.

Dalam peluncuran perdana serial Taiwan Not A Murder Story di Indonesia, County Manager Catchplay Indonesia Dini W Prayogo menjelaskan kerja sama antara Catchplay dengan Taiwan ingin menghadirkan film menarik kelas dunia bagi para penonton di Indonesia. 

“Kenapa Taiwan? Karena tidak kalah baiknya dari konten Hollywood dan kita merasa bahwa film Taiwan ini memang sedang booming dari sisi kreativitas dan orisinalitasnya. Not A Murder Story ini merupakan series original pertama dari Taiwan yang kita bawa ke Indonesia,” ungkap Dini di Jakarta, Rabu (17/1). (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat