visitaaponce.com

Ini Film Baru di Platform Cathcplay pada 2024

Ini Film Baru di Platform Cathcplay+ pada 2024
Logo Catchplay+(Dok. Catchplay)

MENYAMBUT 2024, platform streaming Cathplay+ menghadirkan film-film penuh aksi, anime, hingga serial terbaru 

Dalam melanjutkan kerjasama dengan beberapa studio film terkemuka, seperti Universal Studio dan Sony Picture, Catchplay+ menghadirkan sejumlah serial menarik, termasuk Taken, L.A.’s Finest dan juga S.W.A.T, pada kuartal pertama tahun ini bagi penonton di tanah air.

Tak hanya itu, untuk mengawali tahun baru ini, Catchplay+ juga menghadirkan serial original terbaru berjudul “Not a Murder Story”, sebuah serial thriller yang menawarkan nuansa misteri dan intrik yang tak terduga, dengan cerita penuh ketegangan dan teka-teki yang mengunggah imajinasi. 

Baca juga : Catchplay+ Hadirkan 3 Film Blockbuster Terbaru, Apa Saja ?

Dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Taiwan dengan kualitas produksi yang tinggi, serial ini tidak hanya menjanjikan sinematografi yang menawan, namun juga plot tak terduga yang dijamin akan memikat para penonton di Indonesia. 

Thanksgiving (2023) 

Kisah pembantaian oleh psikopat di kemeriahan hari Thanksgiving. Bercerita tentang satu tahun setelah kerusuhan Black Friday berakhir dengan tragedi, seorang pembunuh misterius muncul di Plymouth, Massachusetts, tempat lahirnya Thanksgiving. 

Baca juga : Catchplay Rilis Not A Murder Story, Serial Perdana Asal Taiwan di Indonesia

Ketika para penduduk dibunuh satu per satu, kejadian itu ternyata merupakan sebuah rencana yang mengerikan. Apakah penduduk kota bisa menangkap si pembunuh, atau malah menjadi tamu di acara makan malamnya?

Five Night at Freddy’s 

Bagi para pecinta horror dan misteri, “Five Night at Freddy’s” akan memberikan pengalaman yang menegangkan dan tak terlupakan di malam tahun baru. Jangan lewatkan momen mengerikan dan mendebarkan yang akan membuat adrenalin meningkat.

Baca juga : Deretan Film Baru yang Bakal Tayang di CATCHPLAY+ untuk Temani Momen Liburan Akhir Tahun

Detective Conan: Black Iron Submarine 

"Detective Conan: Black Iron Submarine" membawa kembali petualangan seru sang detektif cilik. Dengan plot yang cerdas dan misteri yang menarik, film ini akan mengajak penonton memecahkan teka-teki di awal tahun.

Not a Murder Story 

Baca juga : WeTV Tunjuk Xu Kai sebagai Global Brand Ambassador

Dong, seorang calon aktor yang tengah berusaha meraih kesuksesan, terbangun di samping seorang wanita yang tidak bernyawa, Meng, yang membuatnya berada di ambang perubahan kariernya. Tak ingin kehilangan ketenaran, dia mengatur semua agar hal tersebut terlihat seperti perampokan gagal, meskipun tanpa disadari meninggalkan jejak. Saat polisi mulai menyelidiki, lapisan-lapisan rahasia tersembunyi dari semua penghuni apartemen tersebut pun terkuak.

“Mengawali tahun 2024, Catchplay+ menambah film dan serial terbaru kerja sama dengan studio besar Hollywood yaitu Universal dan Sony Picture yang siap memberikan hiburan kelas dunia untuk para pecinta film di Indonesia. 

"Jadi bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman hiburan yang luar biasa dari film-film blockbuster terbaik dan terbaru secara eksklusif di ujung jari kamu. Di Catchplay+, kami hadirkan lebih dari sekedar hiburan, tapi juga cerita yang menginspirasi. Selamat tahun baru 2024," ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Baca juga : Kerja Sama Indonesia HiFI dan Catchplay+ Bikin Makin Mudah Nonton Film Berkualitas

Salah satu keunggulan Catchplay+, pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket berlangganan sepuasnya atau hanya menyewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (Early Access atau
Single Retal).
 
Untuk film Earley Access, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). 

Kemudian untuk film Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak). 

Sedangkan untuk kategori Unlimited/Subcription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul film dan serial sepuasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat