visitaaponce.com

Catchplay Hadirkan 3 Film Blockbuster Terbaru, Apa Saja

Catchplay+ Hadirkan 3 Film Blockbuster Terbaru, Apa Saja ?
Logo Catchpplay+(Dok. Catchplay)

PLATFORM streaming film dan serial, Catchplay+, menghadirkan tiga film blockbuster terbaru di Indonesia, yaitu Wonka, Trolls Band Together, dan Aquaman and the Lost Kingdom.

Tidak hanya itu, Catchplay+ juga telah menyiapkan ratusan blockbuster terbaik lainnya yang tak kalah menarik untuk dinikmati. Mulai Februari 2024, berbagai franchise blockbuster seperti Fast and Furious, Despicable Me, Jurassic Park, sampai Kung Fu Panda juga akan tayang eksklusif di Catchplay+.

Untuk melengkapi deretan film terbaik, Catchplay+ juga bersiap merayakan ulang tahun ke-100 Columbia Pictures dengan menyediakan film-film terbaik mulai dari The Equalizer 3, Gran Turismo, hingga "Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Baca juga : Akses Tontonan Premium CATCHPLAY+ Khusus Pelanggan XL Axiata

Penonton juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan menonton koleksi film dari Columbia Pictures.

"Kami sangat senang menghadirkan ketiga film blockbuster ini kepada para pelanggan Catchplay+. Dengan genre yang beragam mulai dari fantasi, musikal, animasi hingga aksi superhero, kami yakin selalu ada film yang disukai  untuk semua orang dan  selalu ada yang terbaru dari Catchplay+", kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Baca juga : Comedy Island Indonesia Hadirkan Improvisasi Aktor dan Komedian di Phuket Thailand

Salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket Catchplay+ Subscription, nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (early access atau single rental).

Untuk film early access, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp45 ribu per film (belum termasuk pajak). Lalu film single rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp15 ribu per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori  Subscription,, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45 ribu (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). 

Langganan Catchplay+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari sejumlah operatoo selular dan penyedia internet. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai platform e-commerce.

Catchplay+ juga telah menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri untuk memberikan berbagai benefit dan keuntungan saat melakukan pembelian paket Subscription atau pembelian tiket film blockbuster terbaru single rental dengan menggunakan kartu kredit dan debit dari Bank Mandiri, termasuk pelanggan akan mendapatkan diskon potongan harga spesial.

Catchplay+ juga bekerjasama dengan Bank OCBC, dengan membuka layanan Nyala dan memasukkan kode promo OCBCCATCHPLAY saat pendaftaran, dapat langsung mendapatkan langganan 12 bulan Catchplay+ Subscription secara cuma-cuma dengan memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku.

“Keputusan ini dilatarbelakangi oleh komitmen kami untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih menguntungkan bagi pelanggan Catchplay+,” ujar Dhini. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat