visitaaponce.com

Comedy Island Indonesia Hadirkan Improvisasi Aktor dan Komedian di Phuket Thailand

Comedy Island Indonesia Hadirkan Improvisasi Aktor dan Komedian di Phuket Thailand
Comedy Island Indonesia akan tayang pada 9 November di platform streaming Prime Video.(Dok Prime Video)

KARYA Comedy Island Indonesia akan tayang pada 9 November di platform streaming Prime Video. Dalam sitkom berjumlah enam episode tersebut akan menghadirkan improvisasi para aktor hingga komedian yang disatukan di sebuah pulau terpencil di Phuket, Thailand.

Aktor dan komedian ternama Indonesia seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan akan hadir di enam episode Comedy Island Indonesia. Tora Sudiro mengatakan selama produksi serial sitkom tersebut, ia bersama yang lainnya harus banyak melakukan improvisasi.

“Saat mengikuti proses syuting Comedy Island Indonesia, saya dan semua pemain hanya menerima sebagian dari naskah cerita. Sisanya kami harus berimprovisasi agar dapat bertahan dalam acara ini. Hal spontan inilah yang justru menampilkan banyak kelucuan di setiap episodenya,” kata Tora Sudiro saat konferensi pers Comedy Island Indonesia di Pullman Jakarta Indonesia, Thamrin, Senin, (30/10).

Baca juga  : WeTV Original 'Dua Wajah Arjuna' Siap Tayang 10 November

Misi utama para pemain di Comedy Island Indonesia ini adalah untuk dapat bertahan hidup dan melarikan diri dari pulau dengan menghibur pemimpin bajak laut berusia 12 tahun dan kawanannya yang ingin mewujudkan mimpi mendiang ayahnya. Asri Welas mengungkapkan, ia dan para pemain lain harus menerima tantangan berbeda-beda di tiap episodenya.

Baca juga : Dari Podcast, Agak Laen Kini akan Jadi Film

“Setiap hari kami mendapat tantangan yang berbeda-beda dan tidak terduga sebelumnya. Kami pun harus mengatur strategi untuk bekerja sama dalam menyelesaikan misi-misi yang diberikan kepala suku pulau tersebut,” kata Asri Welas.

Senior Development Executive Prime Video Tina Arwin mengungkapkan salah satu yang ditawarkan Comedy Island Indonesia adalah gabungan format antara situasi komedi dan reality show, yang mengandalkan naskah dan tanpa naskah. Harapannya lewat pendekatan itu bisa tercipta komedi yang tak terduga.

“Format hybrid yang ditampilkan pada Comedy Island Indonesia merupakan format ambisius dan inovatif yang memadukan realitas, komedi serta petualangan. Mengambil latar di sebuah pulau terpencil di Phuket Thailand, para aktor dan talenta komedi terbaik Indonesia akan bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai tantangan seru.”

Serial ini disutradarai oleh Patrick Effendy, dengan Shanty Harmayn dari Base Entertainment bertindak sebagai produser eksekutif. Selain tayang di Indonesia, serial juga tayang akan tayang di 240 negara lebih tempat Prime Video beroperasi. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat