visitaaponce.com

Film-film Blockbuster Hadir di Catchplay Mulai September

Film-film Blockbuster Hadir di Catchplay+ Mulai September
Flim Blockbuster The Meg 2', 'Barbie', dan 'Insidious: The Red Door'.(Ist)

PLATFORM streaming Catchplay+ kembali menghadirkan film-film  Blockbuster terbaru yang ditunggu pecinta film di Indonesia.

Flim Blockbuster di antaranya 'The Meg 2' yang tayang mulai 4 September 2023 serta film 'Barbie' yang akan tayang perdana pada tanggal 12 September 2023.

Selain itu, Catchplay+ juga sudah mempersiapkan berbagai film terbaik lainnya mulai dari film 'Insidious: The Red Door', film Korea 'The Night Owl' sampai film terbaru 'Hypnotic'.

Baca juga: Baru Tayang, 'Losmen Melati The Series' Tembus 1 Top Watch di Catchplay+

Film 'Barbie' yang sangat sukses di layar bioskop dan menghasilkan Box Office lebih dari USD 1,345 miliar di seluruh dunia, menjadi film yang sangat dinantikan dan ingin ditonton oleh seluruh pecinta film di Tanah Air.  

"Kami sangat bangga bisa selalu menghadirkan film-film Blockbuster terbaru seperti 'Barbie' untuk pertama kali di layanan streaming di Indonesia dan secara eksklusif hanya di Catchplay+," kata Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia Catchplay+ dalam keterangan, Selasa (12/9).

" Mulai 12 September, film 'Barbie' akan tersedia di platform Catchplay+ cukup membayar Rp 65 ribu- (belum termasuk pajak) bisa ditonton sepuasnya kapan saja dan dimana saja bersama keluarga atau teman selama 48 jam," ujar Dhini.

Barbie: Dunia Ajaib Penuh Petualangan

Hidup di Barbie Land berarti menjadi makhluk sempurna di tempat yang sempurna. Kecuali jika Anda mengalami krisis eksistensial sepenuhnya. Atau jika Anda adalah Ken.

Baca juga: Film John Wick 4, Transformer: Rise of the Beasts, dan The Flash Hadir di Catchplay+

Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, komedi fantasi dengan balutan warna pink ini meraup satu juta dolar di Box Office, membuat nomine Oscar Greta Gerwig menjadi sutradara perempuan pertama yang sukses mencapainya.

'Barbie' akan membawa Anda ke dalam dunia ajaib yang penuh petualangan. Film ini mengikuti perjalanan Barbie yang menakjubkan dan teman-temannya dalam sebuah kisah yang memukau tentang persahabatan, keberanian, dan keajaiban.

Film ini juga akan menghadirkan kebahagiaan yang tak terlupakan untuk Barbie menjalani kehidupan menyenangkan di Barbieland, dengan berbagai gaun menakjubkan dan pesta mempesona.

Baca juga: Hari Ini, Top Gun: Maverick Tayang di Catchplay+

Sampai suatu hari, kakinya berubah menjadi rata yang menyebabkan krisis eksistensial. Ingin mencari tahu alasannya, Barbie memulai petualangan luar biasa ke dunia nyata.

The Meg 2, Teror Lautan Menggemparkan

Jika Anda penggemar aksi dan ketegangan, 'The Meg 2: The Trench' adalah pilihan yang sempurna. Film ini menghadirkan kembali teror laut dalam skala besar dengan aksi seru yang lebih besar dan monster laut yang lebih menakutkan.

Jangan lewatkan perjalanan melawan waktu untuk menyelamatkan umat manusia dari bahaya yang mengancam di Catplay+ mulai 4 September 2023. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat