visitaaponce.com

Garfield Bertahan di Puncak Box Office

Garfield Bertahan di Puncak Box Office
Cuplikan adegan dari film The Garfield Movie(imdb)

THE Garfield Movie berjaya di Box Office dengan menduduki posisi teratas untuk pekan kedua secara beruntun saat Furiosa: A Mad Max Saga turun ke posisi ketiga.

Pekan lalu, Garfield bersaing ketat dengan Furiosa. Namun, pekan ini, film tetang kucing gendut berwarna kuning itu, yang dibintangi oleh Chris Pratt unggul dengan meraup pendapatan sebesar US$14 juta.

Adapun posisi kedua ditempati oleh If, yang dibintangi Caitley Fleming sebagai perempuan muda yang berpetualang dengan tetangganya, diperankan oleh Ryan Reynolds, dalam petualangan untuk terhubung dengan sahabat imajinernya.

Baca juga : Garfield dan Furiosa Bertarung Perebutkan Puncak Box Office

If meraup pendapatan sebesar US$10,8 juta, unggul tipis atas Furiosa, yang merupakan film kelima dalam serial Mad Max, dengan raihan US$10,75 juta.

 

Posisi keempat ditempat oleh film fiksi ilmiah produksi 20th Century, Kingdom of the Planet of the Apes yang meraup pendapatan sebesar US$8,8 juta disusu The Fall Guy, yang dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, dengan raihan US$4,2 juta.

Secara keseluruhan, raihan Box Office Amerika Serikat pada bulan Mei turun 43,3% dibandingkan raihan rata-rata bulan tersebut pada 2017-2019. (people/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat