visitaaponce.com

Garfield dan Furiosa Bertarung Perebutkan Puncak Box Office

Garfield dan Furiosa Bertarung Perebutkan Puncak Box Office
Cuplikan adegan dari film The Garfield Movie(imdb)

THE Garfield Movie dan Furiosa: A Mad Max Saga bertarung untuk memperebutkan posisi puncak Box Office Amerika Utara saat raihan untuk akhir pekan Memorial Day di Amerika Serikat (AS) sangat minim.

Film animasi produksi Sony, The Garfield Movie, yang dibintangi Chris Pratt diperkirakan akan meraup pendapatan sebesar US$31,9 juta.

Adapun Furiosa, yang merupakan film kelima dari serial Mad Max karya sutradara Australia George Miller, menempel dengan raihan US431,5 juta.

Baca juga : Film Planet of the Apes Teranyar Puncaki Box Office

Anya Taylor-Joy menjadi bintang utama mengisi posisi yang sebelumnya diperankan oleh Charlize Theron.

imdb--Cuplikan adegan film Furiosa: A Mad Max Saga

Pengamat Box Office, David A Gross mengatakan raihan Furiosa buruk. Meski disambut baik oleh kritik dan penonton, film prekuel dari Mad Max: Fury Road itu kalah jauh dari film pendahulunya itu.

Baca juga : Civil War Bertahan di Puncak Box Office

Memorial Day adalah hari libur tradisional di AS dengan studio biasanya merilis film-film andalan mereka.

Variety dan The Hollywood Reporter menyebut Memorial Day kali ini membukukan raihan terburuk dalam tempo hampir tiga dekade.

Posisi ketiga ditempati oleh film animasi Paramount, If, yang dibintangi oleh Cailey Fleming bersama Ryan Reynolds, yang melakukan petualangan untuk  mencari teman-teman imajinasinya, dengan raihan US$21 juta.

Posisi keempat diduduki film aksi ilmiah Kingdom of the Planet of the Apes dengan raihan US$17,1 juta disusul film aksi komedi The Fall Guy dengan raihan US$7,8 juta. (forbes/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat