visitaaponce.com

Film Planet of the Apes Teranyar Puncaki Box Office

Film Planet of the Apes Teranyar Puncaki Box Office
Cuplikan adegan dari film Kingdom of the Planet of the Apes(imdb)

FILM fiksi ilmiah produksi Twentieth Century, Kingdom of the Planet of the Apes, memuncaki Box Office Amerika Utara usai meraup pendapatan sebesar US$56,5 juta, akhir pekan ini. Raihan itu merupakan salah satu raihan terbaik pada tahun ini.

"Raihan ini luar biasa bagi pekan pertama film ke-10 dari serial Planet of the Apes," ujar analis Box Office David A Gross, sembari menambahkan raohan film itu di luar Amerika Serikat (AS) luar biasa.

Film, yang mengambil setting 300 tahun setelah War of the Planet of the Apes, memperlihatkan sebuah dunia yang sepenuhnya dikenalikan primata yang bisa berbicara, dengan manusia liar tinggal di sisi luar peradaban.

Baca juga : Kingdom of the Planet of the Apes Rilis Trailer Terbaru

Owen Teague, yang berperan sebagai monyet muda bernama Noa, beradu peran dengan Freya Allan, yang berperan sebagai Mae, manusia liar yang bisa berbicara.

 

Baca juga : Civil War Bertahan di Puncak Box Office

Film aksi The Fall Guy menduduki peringkat kedua, turun satu posisi dari pekan lalu, dengan raihan US$13,7 juta.

The Fall Guy menampilkan Ryan Gosling berperan sebagai stuntman dalam film yang disutradarai matan kekasihnya yang diperankan oleh Emily Blunt.

Menduduki posisi ketiga untuk pekan kedua secara beruntun adalah film romantis dengan latar belakang tenis, Challengers.

Baca juga : Civil War Puncaki Box Office

Film yang dibitangi Zendaya, sebagai petenis yang kemudian menjadi pelatih, sukses meraup pendapatan sebesar US$4,7 juta

Posisi keempat masih diduduki Tarot. Film horor produksi Sony dan Scree Gems itu meraih pendapatan sebesar US$3,5 juta. Di pekan keduanya di bioskop, film itu telah meraih 50% dari biaya produksi sebesar US$8 juta.

Posisi kelima ditempati Godzilla vs Kong: The New Empire. Film produksi Warner Bros itu meraup pendapatan sebesar US$2,5 juta. (ET/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat