visitaaponce.com

Akses Tontonan Premium CATCHPLAY Khusus Pelanggan XL Axiata

Akses Tontonan Premium CATCHPLAY+ Khusus Pelanggan XL Axiata
Pelanggan XL Axiata mulai 13 Desember dapat menikmati tayangan film Blockbuster serta serial populer melalui website atau aplikasi Catchplay(MI/Sarah)

CATCHPLAY+ dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerja sama menghadirkan akses tanpa hambatan untuk menghadirkan konten premium berkualitas. Pelanggan XL Axiata mulai 13 Desember dapat menikmati tayangan film Blockbuster serta serial populer melalui website atau aplikasi Catchplay+, dengan paket data yang terintegrasi. 

"Kami dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi tanah air merupakan suatu kebanggaan, terlebih kini kami dapat memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik se Indonesia," ujar Dhini W Prayogo, Country Manager Catchplay+  Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas kerjasama ini. 

Dhini yakin akses tanpa batas itu akan memberikan pengalaman terbaik bagai pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar, dan Axis.

Baca juga: Deretan Film Baru yang Bakal Tayang di CATCHPLAY+ untuk Temani Momen Liburan Akhir Tahun

Dimulainya kolaborasi ini, para pengguna setia Xl Axiata yang beruntung akan mendapatkan free access Catchplay+ bagi seribu orang tercepat. Namun, untuk para pelanggan yang belum beruntung tidak perlu risau karna XL Axiata akan meluncurkan holiday promo dengan harga yang relatif murah. 

"Promo Holiday ini akan dimulai pada 18 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024, harga promonya Rp3.500 untuk 7 hari," tambahnya

Baca juga: Kerja Sama Indonesia HiFI dan Catchplay+ Bikin Makin Mudah Nonton Film Berkualitas

Kerjasama ini memungkinkan pelanggan XL Axiata menikmati serial dan film Hollywood terbaru tanpa kendala kuota, dengan opsi bundling paket XL untuk pilihan rental satuan film atau paket hingga 12 film. 

Alfons Bosch Sansa selaku Chief Marketing Officer XL Axiata menyambut baik kerjasama ini sebagai upaya XL Axiata untuk terus menghadirkan layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan setia. "Kolaborasi ini akan memberikan layanan streaming premium kepada seluruh pelanggan setia, terdapat banyak pilihan juga mulai dari rental satuan, 4 atau bahkan 12 film," ujar Alfons Bosch Sansa

"Tujuan kami hanya ingin memberikan kepuasan para pelanggan dalam menikmati film tanpa ribet," tambahnya

Pelanggan dapat berlangganan layanan Catchplay+ melalui aplikasi MyXL untuk XL Prioritas dan XL Prabayar, sementara pelanggan Axis dapat mengakses melalui aplikasi Axisnet atau media sosial @myxl @xlprioritas @axis_id di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Dengan jangkauan jaringan 4G XL Axiata yang mencakup lebih dari 57 juta pelanggan, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan akses lebih mudah dan cepat untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga melalui layanan streaming Catchplay+. Harga paket ini mulai dari Rp. 4,100, dengan kuota data bervariasi dari 1GB hingga 8GB untuk pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar, dan Axis. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat