visitaaponce.com

Kerja Sama Indonesia HiFI dan Catchplay Bikin Makin Mudah Nonton Film Berkualitas

Kerja Sama Indonesia HiFI dan Catchplay+ Bikin Makin Mudah Nonton Film Berkualitas
Kerja sama Indosat dengan Catchplay+(Dok. Indosat)

INDOSAT Ooredoo Hutchison melalui Indosat HiFi menjalin kerja sama strategis dengan Catchplay+ dalam menghadirkan konten digital berkualitas.

Melalui kerja sama itu, pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi Catchplay+ mulai 31 Oktober 2023. Layanan internet berkecepatan tinggi dari Indosat HiFi sendiri didukung koneksi 100% fiber optik sehingga paling stabil dalam mengakses konten streaming.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu.

Baca juga : Netflix Umumkan 6 Judul Baru Film dan Serial Indonesia Tahun 2024

"Kerja sama dengan Catchplay+ menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit. Kehadiran layanan Catchplay+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi," katanya.

Kolaborasi itu diharapkan akan memberikan pengalaman digital yang unik bagi pelanggan yang tentunya akan berkontribusi penting bagi pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.

"Kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan akses maupun pengalaman terbaik bagi pelanggan Indosat HiFi saat menonton tayangan film blockbuster Hollywood terbaru dan konten-konten unggulan CATCHPLAY+ lainnya menggunakan koneksi internet yang berkualitas," imbuh Country Manager Catchplay+ Indonesia Dhini W Prayogo

Baca juga : Catchplay+ Hadirkan 3 Film Blockbuster Terbaru, Apa Saja ?

Indosat HiFi terus memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Kini, layanan Indosat HiFi telah menjangkau berbagai kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.

Dengan adanya kerja sama tersebut, Indosat HiFi meluncurkan produk hard bundling untuk pelanggan lama dan baru yang berlangganan paket 100 Mbps, 300 Mbps, dan 500 Mbps tanpa dikenakan biaya tambahan.

Catchplay juga telah menyiapkan jajaran film blockbuster yang bisa disaksikan pengguna Indosat, seperti Barbie, Meg2, The Nun2, The Equalizer, Insidious, dan Grand Turismo. Masih ada ribuan judul film blockbuster Hollywood, Asia, Indonesia hingga serial original Losmen Melati dan serial anime.

Baca juga : Lewat Film Pendek Jaga Raya, Indosat Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan 

Untuk berlangganan Indosat HiFi, masyarakat Indonesia bisa mengunjungi website hifi.ioh.co.id, call center di 30001515 atau menghubungi 101 untuk pelanggan IM3. Selanjutnya, pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus Catchplay+ Lite 1 tahun dapat mengaktifkan melalui menu “Redeem Code” di aplikasi atau website Catchplay+. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat