visitaaponce.com

Catchplay akan Tayangkan Malam Penghargaan Emmy 2022

Catchplay + akan Tayangkan Malam Penghargaan Emmy 2022
Piala yang akan diterima para pemenang penghargaan Emmy.(AFP/VALERIE MACON )

LAYANAN streaming OTT regional Catchplay+ akan menghadirkan malam puncak penghargaan Emmy ke-74 secara eksklusif untuk penonton Indonesia pada Selasa (13/9), pukul 07.00 WIB.

“Catchplay+, selain menghadirkan koleksi film dan seri terbaru, juga berkomitmen menghadirkan lebih banyak jenis hiburan internasional kepada penonton termasuk siaran langsung yang menarik seperti Emmy Awards kepada pelanggan,” ujar Country Manager Catchplay+ Dhini W Prayogo dalam keterangan pers, dikutip Senin (12/9).

“Setelah sambutan yang sangat baik dari penayangan Emmy Awards tahun 2021 lalu, kini, dengan bangga, kami menghadirkan kembali kemeriahan acara Emmy Awards yang membawa suka cita bagi para pecinta acara televisi,” imbuhnya.

Baca juga : Succession, The Bear, dan Beef Lanjutkan Dominasi di Musim Penghargaan, Terbaru di Emmy Awards ke-75

Setelah selama dua tahun diadakan secara terbatas akibat pandemi, kehadiran penghargaan Emmy tahun ini menandai kembalinya kemewahan dan kemeriahan Hollywood secara langsung.

Tayangan penghargaan Emmy akan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Catchplay+ di Indonesia.

Pelanggan paket bulanan dapat menonton siaran langsung atau menonton secara on demand dengan subtitle tanpa harus membayar biaya tambahan.

Baca juga : Catchplay+ akan Tayangkan 'Live Streaming' Emmy Awards Ke-74

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui web, aplikasi yang dapat diunduh dari Google PlayStore, Apple AppStore dan juga melalui operator terkemuka seperti Telkomsel, IndiHome, First Media, MNC Play, XL Home.

Akses ini juga bisa dinikmati melalui smart TV seperti MiTV, Samsung dan LG, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID. (Ant/OL-1)

Baca juga : HBO/HBO Max Raih 140 Nominasi Emmy

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat