visitaaponce.com

Luncurkan Paket Bebas Puas, Ini 4 Keunggulannya untuk Pelanggan Setia XL Prabayar

Luncurkan Paket Bebas Puas, Ini 4 Keunggulannya untuk Pelanggan Setia XL Prabayar
Peluncuran paket kuota data XL Axiata terbaru yang dinamakan paket Bebas Puas(Dok. XL)

PT XL Axiata Tbk telah meluncurkan paket kuota data terbaru yang dinamakan “Bebas Puas”. Paket ini akan memberikan pelanggan XL Prabayar kemudahan dan kenyamanan dalam layanan telekomunikasi dan internet.

Paket ini dirancang untuk memberikan keleluasaan kepada pelanggan dalam memilih paket sesuai dengan anggaran yang dimiliki, dengan berbagai keunggulan seperti akumulasi kuota dan masa aktif paket, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota.

“Kami di XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru. Kami memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi. Kita membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari kami ketika merancang paket baru 'Bebas Puas'. Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka," ungkap Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata David Arcelus Oses dalam keterangannya, Rabu (5/6).

Baca juga : Tingkat Penetrasi Internet Tinggi, Sektor Telekomunikasi sangat Menjanjikan

Paket “Bebas Puas” ini memungkinkan pelanggan untuk membeli total 30GB kuota sebulan dengan harga mulai dari Rp3 ribu/hari, Rp15 ribu/5 hari, atau Rp30 ribu/10 hari, dan sebagainya.

David menambahkan, keunggulan lain dari paket ini adalah akumulasi kuota dan masa aktif yang tidak dimiliki oleh paket lainnya di pasaran. Biasanya, masa aktif paket mengikuti yang terpanjang ketika pelanggan membeli beberapa paket, namun dengan Paket Bebas Puas, masa berlakunya ditambahkan dan terakumulasi, memberikan masa aktif yang panjang tanpa khawatir kuota hangus atau nomor menjadi tidak aktif.

Berikut ini adalah rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan dari Paket Baru Bebas Puas:

  1. Bebas memilih paket sesuai anggaran.

    • Tersedia sejumlah pilihan paket dengan harga dan kuota yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran pelanggan, yang bisa dibeli melalui Aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat.
  2. Akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru.

    • Kuota dan masa aktif akan otomatis terakumulasi jika pelanggan membeli paket Bebas Puas lagi sebelum paket sebelumnya berakhir.
  3. Kuota berlaku 24 jam.

    • Kuota Paket Bebas Puas ini berlaku selama 24 jam sejak waktu pembelian paket.
  4. Bisa memilih bonus kuota.

    • Setiap pembelian Paket Bebas Puas, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/YouTube, dan kuota utama.

Paket Bebas Puas bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, Rp 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, Rp 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan Rp 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Bebas Puas, pelanggan dapat membuka atau mengunduh Aplikasi myXL, atau mengunjungi website: www.xl.co.id. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi melalui saluran call center di nomor 817, email ke [email protected], atau menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat di Aplikasi myXL. #MIA (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat