visitaaponce.com

WeTV Tunjuk Xu Kai sebagai Global Brand Ambassador

WeTV Tunjuk Xu Kai sebagai Global Brand Ambassador
Xu Kai sebagai global brand ambassador WeTV(MI/HO)

WETV, platform streaming hiburan di Asia, dengan bangga mengumumkan bintang papan atas Tiongkok, Xu Kai, telah resmi ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador. Penunjukan ini memperkuat kehadiran WeTV di pasar global dan memperluas dampaknya di industri hiburan.

Xu Kai, yang dikenal dengan prestasi gemilangnya dalam dunia perfilman dan televisi Tiongkok, akan menjadi wajah dari WeTV dalam berbagai proyek dan aktivitas promosi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Sebagai Duta Global, Xu Kai akan berperan aktif dalam memperkuat eksistensi WeTV dan membantu memperkenalkan berbagai konten unggulan kepada penonton secara global.

Baca juga: Yesaya Abraham Tampil Apik di Episode 1 Dua Wajah Arjuna

Berbagai judul serial drama modern yang dibintangi Xu Kai terbukti sangat digemari penonton di Indonesia seperti Falling into Your Smile, She and Perfect Husband, serta serial kolosal Ancient Love Poetry, dan, yang sedang tayang, berjudul Wonderland of Love. 

Selain itu, beberapa serial drama yang dibintangi Xu Kai juga akan tayang di WeTV seperti Story of Joy, Sword and Fairy, dan As Beautiful As You.

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengungkapkan rasa bangga atas penunjukan Xu Kai sebagai duta global WeTV. 

Baca juga: Serial Kawin Tangan yang Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Mulai Proses Produksi

"Kami sangat senang dengan bergabungnya Xu Kai sebagai Duta Global WeTV. Xu Kai bukan hanya seorang aktor berbakat, tetapi juga memiliki daya tarik yang luar biasa di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Kami berharap kehadiran Xu Kai bisa menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk menikmati konten terbaik di WeTV," ujar Simpson.

Xu Kai sendiri menyampaikan antusiasmenya terkait peran barunya ini. 

"Senang sekali bisa menjadi Global Brand Ambassador untuk WeTV! Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan romantis di WeTV," ujar Xu Kai.

Sejalan dengan penunjukan Xu Kai sebagai Duta Global, WeTV Indonesia ikut memberikan kejutan untuk para penggemar dengan mengumumkan kedatangan Xu Kai ke Indonesia.

Xu Kai dijadwalkan bertemu penggemarnya di Jakarta pada 1 Desember 2023. Di acara tersebut, para penggemar Xu Kai akan memiliki kesempatan langka bertemu langsung dengan bintang idolanya.

Antusiasme para fans Xu Kai terlihat dari puluhan ribu likes dan komentar di media sosial yang tidak sabar menyambut kehadiran aktor muda berbakat asal Tiongkok ini. 

Pertemuan penggemar ini diprediksi akan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam sejarah fandom Xu Kai di Indonesia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat