visitaaponce.com

Episode 11 Doctor Slump Adegan Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul di Atas Ranjang

Episode 11 Doctor Slump Adegan Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul di Atas Ranjang!
Doktor Slump episode terbaru ungkap adegan di atas termpat tidur(Allkpop)

Dalam sneak peek terbaru episode ke-11 Drama Korea Doctor Slump yang tayang di JTBC membagikan momen lucu yang tidak dapat disangkal. Drama romantis ini mengisahkan dua mantan rival yang tak terduga menjadi sinar bagi satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung-woo, seorang ahli bedah plastik terkenal yang karirnya tiba-tiba terancam karena kecelakaan medis aneh. Sementara itu, Park Shin Hye memerankan Nam Ha-neul, seorang anestesiolog workaholic yang menderita sindrom kelelahan kerja.

Pada episode sebelumnya, Yeo Jung-woo dan Nam Ha-neul membangkitkan kembali kisah cinta mereka setelah putus yang menyakitkan. Yeo Jung-woo memperoleh keberanian untuk mencari Nam Haneul dan mengakui perasaannya, dan pasangan ini mengokohkan hubungan mereka dengan ciuman romantis.

Baca juga : Tayang 27 Januari, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Bagikan Promosikan Drakor Doctor Slump

Namun, kebahagiaan ini singkat: ketika Yeo Jung-woo bangun di pagi hari, dia terkejut dengan sesuatu yang dia lihat di depannya. Nam Ha-neul, yang bangun sebentar kemudian, juga jelas terkejut dengan pemandangan itu.

Kemudian, ketika Yeo Jung-woo mencoba pergi bekerja setelah mengganti pakaian, dia menghadapi rintangan tak terduga dalam bentuk ibu marah Nam Ha-neul, Gong Wol-sun (Jang Hye-jin). Saat dia mencoba pergi, Gong Wol-sun menahan dia dan menyikutnya di bagian belakang dengan ekspresi marah, menunjukkan bahwa dia tidak senang menemukan mereka tidur bersama.

Ketika Nam Ha-neul kebetulan melihat pertemuan itu, Yeo Jung-woo mengirimkan tatapan memelas, seolah-olah memohon dia untuk menyelamatkannya dari nasibnya.

Tim produksi "Doctor Slump" meramalkan, "Romansa rahasia Nam Ha-neul dan Yeo Jung-woo akan memberikan tawa tak terduga sambil membuat hati penonton berdebar. Pantau romansa kedua pasangan Woo-Neul, yang mungkin sangat biasa dan tidak luar biasa, namun sebenarnya lebih bahagia dengan alasan itulah."

Untuk mengetahui apa yang terjadi antara pasangan ini dan ibu marah Nam Ha-neul, saksikan episode berikutnya dari "Doctor Slump" pada 2 Maret pukul 22.30 KST! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat