visitaaponce.com

Tayang 27 Januari, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Bagikan Promosikan Drakor Doctor Slump

Tayang 27 Januari, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Bagikan Promosikan Drakor Doctor Slump
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye di Drakor Doctor Slump(Twitter)

SELEBRITAS populer Park Hyung-sik dan Park Shin-hye mengisi antusiasme para penggemar dengan menyampaikan pesan tulus melalui akun media sosial JTBC di tahun baru ini. Pesan tersebut tak hanya menjadi sambutan untuk tahun baru, tetapi juga sebagai pemanasan menjelang tanggal rilis drama romantis yang sangat dinantikan, Doctor Slump, yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 Januari mendatang.

Dalam suasana penuh keceriaan, Park Hyung-sik dan Park Shin-hye menyampaikan harapan mereka untuk tahun 2024, yang menurut kalender zodiak Korea, merupakan tahun naga.

"Tahun 2024, tahun naga telah tiba. Kami berharap kebaikan, kesehatan, kebahagiaan, dan keberuntungan menyertai kita semua," ucap mereka dengan senyum ceria.

Baca juga : Park Bo-young dan Park Hyung-sik Jadi Cameo di K-Drama Strong Girl Nam Soon

Pesan hangat ini turut menambah semangat penggemar yang tak sabar menyambut kisah romantis yang akan segera memukau layar kaca. Seiring dengan pesan tahun baru mereka, pasangan ini juga membagikan kegembiraan mereka menjelang premiere Doctor Slump. Drama ini, yang menandai reuni mereka setelah sepuluh tahun sejak The Heirs, telah menarik perhatian banyak penggemar dengan janji akan pengalaman komedi romantis yang menyegarkan.

Doctor Slump, sebuah karya yang dinanti-nantikan, mempersembahkan Park Shin-hye dan Park Hyung-sik sebagai bintang utama. Keistimewaan dari drama ini bukan hanya pada chemistry mereka yang dinantikan, tetapi juga menandai kembalinya Park Hyung-sik ke dalam peran komedi romantis setelah enam tahun.

Cerita drama ini melibatkan Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik), seorang ahli bedah plastik sukses yang hidupnya mendadak berubah setelah mengalami kecelakaan tragis. Pertemuan tak terduga dengan mantan saingannya, Nam Ha-neul (Park Shin-hye), menggiring penonton ke dalam alur cerita yang penuh emosi dan kejutan.

Baca juga : Park Hyung Sik dan Jeon So Nee akan Beradu Akting di Youth Monthly Talk

Drama ini juga turut melibatkan aktor-aktor berbakat seperti Yoon Park dan Kong Seong-ha, yang akan memainkan peran penting dalam mengembangkan jalinan cerita yang rumit. Dengan arahan sutradara Oh Hyun-jong, yang terkenal lewat karya-karya seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, dan skenario kreatif dari Baek Sun-woo, yang dikenal melalui My Roommate is a Gumiho dan What's Wrong with Secretary Kim, Doctor Slump diharapkan menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Para penggemar dapat menantikan tanggal 27 Januari 2024, pukul 10:30 malam waktu setempat, di mana layar kaca akan menyajikan kebahagiaan, ketegangan, dan kisah cinta yang tak terlupakan melalui Doctor Slump. Premier drama ini menjanjikan pengalaman yang memikat, menjadi hiburan yang ditunggu-tunggu untuk para penikmat K-drama di awal tahun baru. (Z-10)

Baca juga :  Aktor Serial Netflix A Killer Paradox, Choi Woo-shik Sebut Kekuatan Karakternya sebagai Kutukan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat