visitaaponce.com

Pesona Mulan Jameela Kenakan Dress Embroidery Bermotif Floral

Pesona Mulan Jameela Kenakan Dress Embroidery Bermotif Floral
Mulan Jamela tampil mempesona dengan balutan gaun embroidery berwarna pastel dan motif floral(Ist)

TAMPILAN segar aktris Mulan Jameela memesona dengan balutan gaun embroidery berwarna pastel dan motif floral dengan aksen beberapa kancing di dada hingga bukaan di bagian depan hingga bawah. Gaun tersebut terkesan mewah dengan bahan kain transparan bermotif floral yang menyerupai outer.

Koleksi tersebut merupakan koleksi dari jenama fesyen Indonesia, Wiwiek Hatta bertajuk Magnolia – The Glisten Of Raya. 10 looks koleksi ini ditampilkan pada gelaran Fashion Show Indonesia Fashion Aesthetiic (IFA) 2024 di Intercontinental Hotel Jakarta pada Senin (4/3).

Sebelumnya, Wiwiek Hatta ID telah sukses membawa dan menampilkan koleksinya pada ajang Internasional fashion show di MFWS 2024 Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga : Desainer Eni Joe Meriahkan Ulang Tahun Pertama KPPB dengan Sentuhan Kain Nusantara

Ada yang berbeda pada gelaran IFA 2024 di Jakarta dengan di MFWS Kuala Lumpur yaitu 3 Looks baju terbaru dari series Magnolia – The Glisten Of Raya. Tone warna pada koleksi ini didominasi oleh warna burgundy, peach dan cream.

Salah satu penampilan yang membuat kagum para pecinta fesyen modest yang hadir adalah adanya “switch colouring” dimana salah satu model memutar dan membalikan outer cape dress yang dikenakannya. Koleksi ini terinspirasi dari Bunga Magnolia yang memiliki nilai filosofi tinggi di setiap negara, diantaranya kemewahan, kecantikan, keanggunan, ketangguhan, serta keindahan.

“Kali ini kita WH tema Magnolia – The Glisten Of Raya jadi temanya itu tentang bunga Magnolia, bunga kemewahan, terus kita pakai Embroidery bahan dasarnya itu organza terus kita memasukkan monogram atau logo kita ke dalam organza itu melalui embroiderynya,” kata Wiwiek Hatta, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Media Indonesia, Sabtu (16/3).

Selain itu, Wiwiek juga menjelaskan koleksi-koleksi ini menggunakan teknik pembuatan handmade dengan detail yang begitu apik, sehingga konsumen maupun pencinta fesyen modest akan merasakan autentik desainnya ketika dipakai.

Gelaran ini juga turut dihadiri oleh sejumlah influencer dan selebritis tanah air dan beberapa diantaranya kompak mengenakan baju top atau atasan buatan Wiwiek Hatta seperti, Fenita Arie, Marisya Icha, Isa Zega serta komunitas WH Ladies (sebutan untuk Wiwiek Hatta Ladies Community) yang kompak mengenakan jilbab printing voal dari Wiwiek Hatta. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat