visitaaponce.com

Rouri404 Beralih ke Jalur Emo di Single Shotgun Carousel

Rouri404 Beralih ke Jalur Emo di Single Shotgun Carousel
Rouri404(MI/HO)

PENYANYI, penulis lagu sekaligus produser yang sedang ramai dibicarakan asal Orlando, Amerika Serikat (AS), Rouri404, telah merilis single terbaru berjudul, Shotgun Carousel, melalui Red Bull Records. 

Setelah merilis single terakhirnya yang bergenre hyperpop yang bersemangat, kini, single terbaru Rouri404 menjelajahi aliran musik alternatif dan emo, dengan memasukan elemen screamo yang terinspirasi dari band-band alternatif salah satunya, Bring Me The Horizon. 

Shotgun Carousel juga dilengkapi dengan official video yang mewakili perasaan Rouri404, yang selama ini sempat ia pendam dan kini sedang berada dalam proses penyembuhan. 

Baca juga : Qodir Band Merilis Single Aku Butuh Dia

Rouri404 menjelaskan "Shotgun Carousel adalah salah satu dari sedikit lagu tempat aku dapat  mengekspresikan diri sendiri secara bebas. Di sini, aku membiarkan semua kebisingan di luar dan masalah realitas pergi sejenak. Semua bagian dari lagu ini menyatu dengan sangat cepat, dan sangat terapeutik hanya dengan bisa masuk ke dalam kondisi pikiran yang mengalir dengan semua teman-teman terdekat dan rekan kerjaku. Liriknya hanya sekedar membuang isi hati dari segala yang selama ini aku rasakan, entah itu perasaan putus asa dan kehidupan yang terbuang percuma, atau hanya kehilangan seseorang yang kalian cintai, melalui patah hati atau kematian. Aku terinspirasi dari franchise film Saw, mencoba untuk mereplikasi perasaan takut dari film-film pertama ke dalam musik dengan cara tertentu. Jadi aku mengambil nama 'shotgun carousel' dari sana, menggunakan adegan-adegan dengan perangkap itu sebagai semacam 'pengatur vibe' untuk lirik dan sound secara keseluruhan."

 

Sejak kehadirannya di SoundCloud, Rouri404 terus mengembangkan ciri khas musiknya dengan merangkul elemen dari berbagai genre. 

Karya terbarunya di Red Bull Records memperlihatkan kemampuannya untuk mengubah sesi introspeksi nya menjadi sebuah karya seni, dengan lagu-lagu seperti Spit dan Numb membuka tirai atas kemampuan produksinya yang tidak mengenal batasan. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat