visitaaponce.com

Elijah Woods Proses Duka Kehilangan Teman Lewat EP Silver Lining

Elijah Woods Proses Duka Kehilangan Teman Lewat EP Silver Lining
Elijah Woods(MI/HO)

MUSISI dan produser multiplatinum asal Toronto, Kanada, Elijah Woods, telah merilis EP baru berjudul Silver Lining

Menampilkan tiga lagu, EP Silver Lining dirilis sebelum Woods menggelar tur Asia pertamanya pada Mei ini. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dia kunjungi, sebab ia akan menjadi musisi pembuka konser Niall Horan di Beach City International Stadium, 11 Mei 2024. 

EP Silver Lining menampilkan single Losing A Friend dan dua lagu baru berjudul Second Guessing dan Silver Lining. Dibanjiri emosi serba jujur dengan nuansa introspektif, EP baru Woods membahas kompleksitas hubungan antarmanusia dan berbagai tantangan yang kita hadapi dalam perjalanan menemukan jati diri kita. 

Baca juga : Crumb Rilis Single Amama Saat Umumkan Album Baru

"Aku menulis EP ini untuk memproses rasa duka akan kehilangan seorang teman dekat," ujar Woods. "Aku sangat bersyukur memiliki platform di mana aku bisa membagikan musikku dan aku harap lagu-lagu ini dapat memberikan rasa nyaman bagi orang-orang yang sedang mengalami hal yang sama."

Woods adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi multiplatinum yang debut pada 2021. Sepanjang kariernya, Woods telah mendapatkan 4 nominasi JUNO Awards, yang merupakan penghargaan musik tertinggi di Kanada, dan 1 SOCA 2022 Pop Award. 

Lewat karya-karyanya yang penuh dengan melodi-melodi serba catchy dan lirik-lirik yang menyentuh, namanya telah dikenal oleh banyak pencinta musik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang saat ini duduk di posisi #4 dalam daftar Top Streaming Countries-nya. Saat ini Woods memiliki lebih dari 5.5 juta pendengar bulanan di Spotify.

Baca juga : Jason Ranti Jadikan Hari-Hari Musik Doa untuk Kebahagiaan

Setelah tur Kanada Woods yang sukses digelar tahun lalu, dia kini sedang mempersiapkan dirinya untuk tur Asia pertamanya yang akan digelar sepanjang Mei 2024 ini, yang akan mengunjungi Singapura, Hong Kong, dan Tokyo. 

Ia juga siap menjadi musisi pembuka Niall Horan di gelaran tur dunia Niall bertajuk The Show Live on Tour pada 11 Mei mendatang di Beach City Stadium Ancol, Jakarta. 

Selain itu, Woods juga dijadwalkan tampil di Seoul Jazz Festival di mana ia akan berbagi panggung dengan Lauv, Jeremy Zucker, dan JP Saxe. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat