visitaaponce.com

Pokemon Playlab Hadir di Mal Kokas, Bisa Beli Pernak-Pernik Resmi

Pokemon Playlab Hadir di Mal Kokas, Bisa Beli Pernak-Pernik Resmi
Pokemon Playlab(MI/Fathurrozak)

KARAKTER serial anime dan merek populer Jepang, Pokemon, hadir di Indonesia dalam pengalaman baru Pokemon Playlab. Pokemon Playlab hadir di mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan, pada 19 April—9 Juni 2024.

Di Pokemon Playlab, pengunjung bisa membeli berbagai pernak-pernik (merchandise) resmi mulai dari sepatu, batik, kaus, hingga item elektronik seperti papan tombol (keyboard), serta item khusus Pokemon seperti kartu. Selain bisa membeli pernak-pernik, penggemar juga bisa bertanding Pokemon TCG (Trading Card Game) dan berburu di Pokemon Go.

“Sebelum berpikir Pokemon Playlab ini, kami tidak pernah berpikir untuk menaruhnya di satu tempat. Kami coba ajukan ke perusahaan, bahwa harus bikin sesuatu untuk membuat pengalaman yang lebih playful dan berada di satu tempat. Kami senang akhirnya bisa membawa Pokemon Playlab ke Indonesia. Harapannya komunitas Pokemon bisa mampir ke Pokemon Playlab dan melihat official merchandise,” kata manajer umum AKG Entertainment Christina Lim dalam konferensi pers pembukaan Pokemon Lab di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Baca juga : Arena Bermain Anak dan Keluarga WonderZone Hadir di Kota Makassar, Sulsel

AKG Entertainment merupakan mitra The Pokemon Company dan menjadi pemegang lisensi utama merek Pokemon di Indonesia sejak 2019. Setelah hadir di Jakarta, Christina merencanakan Pokemon Playlab bisa menyambangi kota lain di Indonesia.

Selama dua bulan, AKG Entertainment menargetkan pengunjung yang datang ke Pokemon Playlab Indonesia mencapai 1 juta pengunjung. Sebelumnya, Pokemon Playlab juga telah hadir di Bangkok, Thailand.

Untuk masuk ke Pokemon Playlab, pengunjung tidak dipungut biaya (gratis). Bagi pengunjung yang membawa anak di bawah tujuh tahun, juga disediakan area bermain bagi anak-anak.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat