visitaaponce.com

Arena Bermain Anak dan Keluarga WonderZone Hadir di Kota Makassar, Sulsel

Arena Bermain Anak dan Keluarga WonderZone Hadir di Kota Makassar, Sulsel
WonderZone Playland telah dibuka resmi dan berlokasi di Lantai 3 Ramayana Makassar Town Square (MTOS), Sulsel.(Ist)

DESTINASI bermain bagi anak-anak dan keluarga di Makassar, Sulawesi Selatan, kembali bertambah.

WonderZone Playland, tempat bermain dalam ruangan resmi dibuka pada Sabtu (17/2/2024) di Lantai 3 Ramayana Makassar Town Square (MTOS).

Mengenalkan konsep ala utopia yang penuh dengan fantasi, WonderZone memiliki beragam fasilitas dan wahana lengkap yang dapat dinikmati oleh keluarga.

Baca juga : Karakter Cocomelon Semarakkan Suasana Natal di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat

Pertama, ada Cotton Candy Ball Pool, sebuah kolam bola besar yang membuat si kecil seolah bermain di atas gugusan permen kapas. Dilengkapi dengan warna-warni Unicorn Slides menambah cantik wahana yang satu ini.

Wahana selanjutnya adalah Volcano Zone, si kecil kali ini dapat mendaki gunung berapi dan berseluncur turun ke dalam bola-bola lava.

Tidak berhenti sampai disitu, ada juga Magic Trampoline untuk pengunjung melompat bersama buah hati.

Baca juga : Arena Permainan Anak Play 'N' Learn Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 1

Ada juga Rainbow Role Play, sebuah wahana yang membiarkan anak-anak berimajinasi dengan mencoba berbagai macam profesi.

Pemadam kebakaran, polisi, dan koki merupakan beberapa profesi yang bisa dicoba lengkap dengan baju dan peralatannya.

Wahana lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Glow in The Dark Zone. Si kecil bisa mengemudikan mobil dan motor impian pada jalur yang sudah disediakan.

Baca juga : Tempat Rekreasi Seru di Jakarta Bersama Si Kecil, Playparq Kemang Jadi Pilihan Cocok

Tidak hanya memiliki wahana yang lengkap, WonderZone juga merancang setiap sudutnya dengan ciamik melalui dominasi warna ungu dan putih, yang sekaligus menjadikan WonderZone sebagai playland tergemas dan terestetik di Makassar.

WonderZone juga menyediakan area privat untuk pengunjung yang ingin mengadakan acara personal seperti pesta ulang tahun.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas tambahan yang dirancang khusus, antara lain backdrop, MC, dan snacks. Dijamin acara spesial pengunjung akan menjadi lebih meriah.

Baca juga : Timezone Supermal Karawaci Perkuat Peran sebagai Destinasi Hiburan Keluarga

Jam operasional WonderZone mulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. WonderZone memiliki beberapa pilihan harga. Pada Senin-Jumat, untuk bermain selama 2 jam, tiket WonderZone diberandol seharga Rp110.000.

Sementara untuk bermain sepuasnya seharga Rp125.000. Pada akhir pekan, tiket WonderZone bisa dibeli dengan harga Rp125.000 untuk bermain selama 2 jam dan Rp140.000 untuk bermain sepuasnya.

Tiket ini sudah termasuk satu pendamping dan satu kaus kaki anak. Penambahan pendamping dikenakan biaya Rp25.000 dan penambahan kaus kaki dikenakan biaya Rp10.000.

Baca juga : PIK Avenue Main Atrium, Jakarta, Hadirkan Kanimals 'The First Biggest Dome'

Ben Sandy, General Manager WonderZone mengatakan, “Kami berusaha memberikan destinasi keluarga yang berbeda bagi warga Makassar. Dilengkapi dengan wahana bermain interaktif yang lengkap dan kami desain secara hati-hati."

"Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas bagi kami. Semoga disambut dengan baik oleh warga Makassar,” tambah Ben dalam keterangan, Minggu (18/2/2024).

Ben juga menjelaskan bahwa kehadiran dari WonderZone ini merupakan salah satu komitmen dari Ramayana Group untuk menghadirkan satu destinasi keluarga yang terintegrasi dan lengkap.

Baca juga : Isi Liburan Sekolah, Supermal Karawaci Hadirkan Spider-Man™: Across The Spider-Verse

"Kehadiran WonderZone ini diharapkan mampu menjadi bagian dari keluarga Indonesia," ucapnya.

“Kami akan terus berusaha dan berinovasi melalui WonderZone. Ke depannya kami akan terus menghadirkan destinasi yang ramah anak sehingga dapat menjadi pilihan liburan keluarga melalui ekspansi di lokasi-lokasi strategis seluruh Indonesia”, tutup Ben. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat