visitaaponce.com

PIK Avenue Main Atrium, Jakarta, Hadirkan Kanimals The First Biggest Dome

PIK Avenue Main Atrium, Jakarta, Hadirkan Kanimals 'The First Biggest Dome'
Ilstrasi. Kanimals ‘The First Giant Ball Pool in Solo’(Ist/Kanimals)

Untuk pertama kalinya Kanimals “The First Biggest Dome with Digital Attraction” Retro Futuristic hadir di PIK Avenue Main Atrium mulai dari tanggal 9 Juni sampai 16 Juli 2023.

Kanimals berasal dari “Karnaval Animal” setelah sukses dengan konsep pertamanya “The First Giant Ball pool” dengan jumlah pengunjung hampir 30 ribu dalam delapan event berlangsung.

Kanimals kembali menghadirkan konsep Digital Dome, dengan iconic Giant Fafa Dome di tengah warna warni bola yang sangat instagramable.

Baca juga: Rayakan HUT, AEON Mall Tanjung Barat Sediakan Dua Tiket PP Jakarta-Jepang

Tak kalah seru, pilihan permainan seperti Digital Trampoline, Interactive Dome, Zipline, Adventure Track juga ada di area playland.

Seluruh permainan yang ada di Kanimals Playland kali ini bermanfaat untuk melatih motorik anak-anak dengan instalasi yang meriah, dan kegiatan DIY seru seperti menggambar menggunakan pasir dan cat serta pengunjung dapat membuat keychain dengan gambar tangan sendiri.

Kali ini, pengunjung juga dapat membeli merchandise Kanimals yang super keren seperti apparel dan bantal yang lucu.

Baca juga: Mall of Indonesia (MOI) Gelar Acara Kuliner Jakarta Dessert Project 2023

Pengunjung dapat bermain di Kanimals Playland dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10:.00 WIB sampai 22.00 WIB dengan tiket masuk Senin sampai Kamis Rp 125 ribu dan Jumat sampai Minggu Rp 150 ribu untuk anak dan Rp. 50 ribu untuk pendamping.

Anak dibawah usia Tujuh tahun wajib didampingi dengan pendamping berusia di atas 16 tahun. 

Menambah keseruan bermain, Fafa akan hadir bersama dua temannya yaitu Juno dan Ling-Ling. Juno sang Harimau Sumatera yang selalu bersemangat dan termasuk hewan yang dilindungi.

Baca juga: Rangkul Komunitas dan UMKM, AEON Mall Sentul City Gelar HUT ke-541 Bogor

Ling-Ling, teman baru Fafa seorang anak perempuan yang sangat lincah memiliki Telepocket pouch, dia siap membawa kita ke tempat - tempat indah dalam sekejap dan membantu Fafa menyelamatkan satwa dilindungi.

Para pengunjung juga bisa berkesempatan menyapa dan berfoto bersama dengan Fafa, Juno, dan Ling-Ling setiap hari Sabtu dan Minggu (tanggal 10, 11, 17, 18, 24, 25 Juni 2023) dan (1, 2, 8, 9, 15, 16 Juli 2023) setiap pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat