visitaaponce.com

Rayakan HUT,AEONMallTanjung Barat Sediakan Dua TiketPP Jakarta-Jepang

Rayakan HUT, AEON Mall Tanjung Barat Sediakan Dua Tiket PP Jakarta-Jepang
AEON Mall Tanjung Barat merayakan ulang tahun pertamanya dengan menggelar 'Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle!"(Ist)

MERAYAKAN anniversary yang pertama, AEON Mall Tanjung Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengunjung setia dengan membuat periode spesial dalam tajuk Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle!

Rangkaian program promosi terkait hari ulang tahun AEON Mall Tanjung Barat telah dimulai dari18 Mei hingga 11 Juni 2023.

Sebagai tanda ucapan berterima kasih kepada para pengunjung setia, AEON Mall Tanjung Barat menyiapkan 2 tiket pulang-pergi (PP) ke Jepang yang dapat ditebus hanya dengan Rp 1.

Baca juga: Rangkul Komunitas dan UMKM, AEON Mall Sentul City Gelar HUT ke-541 Bogor

Adapula berbagai acara menarik seperti Manga Coloring Competition, Ikebana Workshop, Origami Competition, hingga Yukata Workshop.

Pengunjung juga dapat melihat berbagai pertunjukan parade cosplay dari anime dan tarian khas Jepang seperti Yosakoi dan Taiko.

Dihiasi Dekorasi ala Jepang

Uniknya, pada periode anniversary, para pengunjung diajak untuk pergi ke Jepang dengan dekorasi dan photo spot layaknya di Kyoto Night Market.

Amelia selaku General Manager Mall Operation AEON Mall Tanjung Barat menyatakan,“Kami sangat berterima kasih kepada semua pengunjung setia kami, di tahun pertama AEON Mall Tanjung Barat ini kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung setia."

Baca juga: Aeon Store Siap Buka 10 Gerai Baru Hingga Tahun 2025 

"Kami dengan menghadirkan berbagai macam tenant dan menjadi salah satu destinasi hiburan di daerah Jakarta Selatan,” jelas Amelia

Tiket PP ke Jepang Hanya Rp 1

Khusus pada periode Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle!, AEON Mall Tanjung Barat memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung setia dengan memberikan 2 tiket ke Jepang hanya dengan menebus Rp 1.

Para pengunjung dapat mengikuti program ini hanya dengan mengumpulkan struk belanja sebesar Rp 500.000 dari berbagai tenant.

Baca juga: AEON Mall Gelar Topping Off Ceremony di Kota Deltamas

Pengunjung yang beruntung akan diumumkan pada 11 Juni 2023 di Main Atrium AEON Mall Tanjung Barat yang turut dimeriahkan oleh Hiroaki Kato dan Shojo Complex.

Pengunjung Berulang Tahun Bulan Mei Dapat Hadiah Langsung

Bagi pengunjung yang berulang tahun di bulan Mei akan mendapatkan hadiah langsung dari berbagai tenant di AEON Mall Tanjung Barat.

Selain itu, adapula berbagai hadiah menarik seperti home appliance atau voucher belanja bagi pengujung yang mengumpulkan stamp dalam program Kukashibonus!.

“Kami juga memberikan penawaran spesial bagi para pengunjung di AEON MALL Tanjung Barat pada periode ini, terlebih lagi dengan adanya beberapa tenant yang mulai beroperasi di periode Anniversary yang pertama” lanjut Amelia. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat