visitaaponce.com

HUT Ke-50 PPP, GMPI Jatim Optimistis Partai Berlambang Kabah Menang di Jatim

HUT Ke-50 PPP, GMPI Jatim Optimistis Partai Berlambang Ka'bah Menang di Jatim
Ketua Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Jatim, Sugondo.(Ist)

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan hari lahir (Harlah) ke-50 hari ini, Kamis (5/1) kemarin.

Seluruh kader mulai dari pusat, tingkat provinsi, hingga kabupaten dan kota di seluruh Indonesia merayakannya di kantor masing-masing.

Pada Harlah emas PPP ini, Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Jawa Timur memiliki target kemenangan PPP pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Baca juga : Relawan Caleg PPP Lakukan Sosialisasi dan Rangkul Komunitas di Malang

Ketua PW GMPI Jatim, Sugondo mengungkapkan bahwa pada Pemilu 2024 nanti GMPI sebagai badan otonom partai berlambang Ka'bah itu akan bekerja keras untuk menaikkan suara PPP.  

Lebih lanjut, Sugondo mengatakan, target tersebut bukan ini tanpa alasan. Hal itu bisa dilihat dari struktur GMPI yang sudah tersebar se Jawa Timur bahkan sebagian besar sudah sampai tingkat Pimpinan Anak Cabang.

"Apabila PPP Jatim mampu mempertahankan suara hasil pemilu di 2019 (1.192.976 suara), lalu para banom-banomnya wajib mampu menambahkan 150 suara perdesa kelurahan (8.501 Desa/Kelurahan se Jatim) maka PPP akan mendapat 2.468.126 suara," ujar Sugondo dalam keterangan pers, Jumat (6/1).

Baca juga : Himpun Dukungan, Relawan Bacaleg DPR dari PPP Gelar Kegiatan Sosial

"Belum lagi untuk dapil-dapil prioritas. Jadi sudah saatnya DPW memberi tugas pasti dan GMPI siappp merealisasikannya," jelas dia.

Namun demikian, tambah Sugondo, PW GMPI butuh dukungan dari DPW PPP Jawa Timur untuk menyelaraskan target dan perjuangan PPP kedepan.

"Kita sudah lama berdiskusi juga saling bernarasi, ini saatnya kita beraksi," pungkasnya.

Terakhir, kata Sugondo, sebagai Banom PPP, GMPI memiliki tugas untuk menaikkan eletoral PPP itu di Jawa Timur, utamanya suara dari kalangan pemuda. 

"Disini ada harapan. Ini jadi tantangan bagi GMPI dan banom PPP lainnya dengan caranya masing-masing," pungkasnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat