visitaaponce.com

Himpun Dukungan, Relawan Bacaleg DPR dari PPP Gelar Kegiatan Sosial

Himpun Dukungan, Relawan Bacaleg DPR dari PPP Gelar Kegiatan Sosial
Relawan Asandra membagikan sembako kepada warga di Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.(Ist)

RELAWAN Asandra, organisasi yang menyuarakan dukungan kepada bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari PPP, Asandra Salsabila, BBS, mengadakan serangkaian kegiatan yang berarti di beberapa lokasi di Jawa Timur.

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Asandra adalah pembagian paket sembako di Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur (Jatim).

"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menunjukkan perhatian dan kepedulian Asandra Salsabila, BBS, terhadap kesejahteraan masyarakat," kata ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra dalam keterangan, Minggu (23/7).

Baca juga: Perkuat Dukungan, Bacaleg DPR dari PDIP Gelar Kegiatan Sosial

Setelah kegiatan pembagian sembako, Relawan Asandra juga meraih dukungan dari masyarakat setemat di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jatim.

Baca juga: Relawan Pendukung Bacaleg DPR dari PPP Lakukan Konsolidasi di Jakarta

Tak hanya itu, mereka juga mendeklarasikan dukungan kepada Asandra Salsabila, BBS, sebagai bacaleg yang dianggap peduli dan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Peringati Tahun Baru Islam 

Selaian bantuan sembako dan dukungan politik, Relawan Asandra juga menyelenggarakan acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jatim.

Baca juga: ICW Ingatkan Ada Jeda Waktu 5 Tahun bagi Eks Napi Korupsi yang Ingin Nyaleg

Acara ini menunjukkan keberagaman dan inklusivitas yang diusung oleh Relawan Asandra, dengan mengajak masyarakat dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan merayakan momen penting dalam kalender islam.

"Melalui serangkaian kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan dan kemajuan wilayah ini," ujar Haris Nur Azizi. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat