visitaaponce.com

Relawan Pendukung Bacaleg DPR dari PPP Lakukan Konsolidasi di Jakarta

Relawan Pendukung Bacaleg DPR dari PPP Lakukan Konsolidasi di Jakarta
Bacaleg DPR RI dari PPP, Ir Sintawati memberi pengarahan kepada para relawan pendukungnya di Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (14/7).(Ist)

PARA Relawan pendukung bakal calon legisatif (Bacaleg) DPR RI dari PPP, Sintawati, mengumumkan bahwa mereka mengadakan acara konsolidasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dan kerja sama para relawan. Acara ini dihadiri oleh puluhan anggota Relawan Sintawati dari seluruh Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, dan juga dihadiri bacaleg DPR darii PPP, Ir. H. Sintawati.

Selama konsolidasi, Relawan Sintawati menyampaikan visi dan misi organisasi, serta berbagi informasi mengenai program dan kegiatan yang telah mereka lakukan di berbagai bidang, termasuk pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan bantuan sosial.

Baca juga: Perpanjang Masa Perbaikan Bacaleg, KPU Dinilai Kurang Sosialisasi

Mereka juga berdiskusi dan saling berinteraksi untuk memahami masalah dan kebutuhan yang ada di wilayah tersebut.

Acara konsolidasi yang dilaksanakan Jumat (14/7) menjadi salah satu langkah strategis Relawan Sintawati dalam memperluas cakupan dan dampak positifnya di wilayah DKI Jakarta.

Melalui kerja, Relawan Sintawati menyatakan hasil konsolidasi berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik.

Baca juga: KPU DKI Mulai Proses Verifikasi Dokumen Bacaleg, Cek Jadwalnya di Sini

"Hari ini (Jumat/14/7/2023) adalah acara konsolidasi dengan relawan saya sendiri, Relawan Sintawati. Kita semangat berkumpul bersama, bertekad bersama. Insya Allah untuk menciptakan Indonesia lebih baik, lebih maju. Sinergi dengan Relawan Sintawati, pantang menyerah, maju terus,” ucap Ir. H. Sintawati dengan penuh antusias.

Koordinator Dapil dari Relawan SIntawati, Ahmad Soleh Bahrudin, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir dalam acara konsolidasi ini. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Ini 18 Parpol Peserta Pemilu yang Serahkan Perbaikan Dokumen Bacaleg

"Saya Ahmad Sholeh Bahrudin, disini saya bergerak sebagai Kordapill untuk Relawan Sintawati. Malam ini mengadakan konsolidasi antara para pengurus Kecamatan di Jakarta. Harapan saya setelah pertemuan malam ini, kita semakin solid untuk memenangkan Ibu Ir. H. Sintawati," ujar Ahmad. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat