visitaaponce.com

PPP Sebut Tak Mau Sandiaga Jadi Korban Kekalahan di Pilkada

PPP Sebut Tak Mau Sandiaga Jadi Korban Kekalahan di Pilkada
Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara(Dok. MGN)

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) masih menggodok peluang Sandiaga Salahuddin Uno untuk dapat diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. PPP enggan Sandiaga jadi korban kekalahan di kontestasi tersebut.

"Kita lagi lihat peluangnya dimana. Tidak mungkin juga kita dorong Pak Sandi misalnya hanya untuk menjadi korban. Kita mau siapapun yang kita dorong itu bisa menang di pilkada," kata Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Belakangan, Sandiaga digadang-gadang cocok untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Amir mengungkap bahwa Sandiaga juga ditawarkan maju di Pilgub Jawa Timur.

Baca juga : Sandiaga Uno Tunggu Surat Penugasan dari PPP untuk Maju Pilkada 2024

"Kita memang lagi lihat ini peluangnya dimana. Karena ada juga yang malah menawarkan di Jawa Timur. Jadi kita lagi lihat ini peluangnya pak sandi kira kira bisa diterima dimana," jelas dia.

Wakil Ketua MPR itu juga menyambut baik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang melirik Sandiaga untuk di Jawa Barat. Dia senang parpol lain melirik kader PPP .

"Kalau misalnya PKB mengusung ke untuk Pak Sandi di Jawa Barat saya kira kita apresiasi dan kita juga akan melihat, kalau misalnya memang ada peluang tentu PPP juga akan sangat senang kalau bisa kader kita diusung disitu," ujar Amir.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat