visitaaponce.com

Rangkul Komunitas dan UMKM, AEON Mall Sentul City Gelar HUT ke-541 Bogor

Rangkul Komunitas dan UMKM, AEON Mall Sentul City Gelar HUT ke-541 Bogor
AEON Mall Sentul City berkolaborasi merangkul komunitas dan UMKM Bogor menyelenggarakan "Hari Jadi Bogor ke-541".(Ist)

MEMERIAHKAN Hari Ulang Tahun ke-541 Bogor, AEON Mall Sentul City berkolaborasi merangkul komunitas dan UMKM Bogor menyelenggarakan "Hari Jadi Bogor ke-541".

Komunitas yang berpartisipasi pada kesempatan kali ini antara lain Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, Bogor Dance Studio, Muse Academy, dan Neng Geulis Gallery, 

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor, pada 1–4 Juni, AEON Mell Sentul City memberikan free parking selama 2 jam khusus pelanggan yang memiliki KTP Bogor (kota dan kabupaten). 

Baca juga: Dukung Konservasi Satwa, DPR RI Dorong Perluasan Areal Taman Safari Bogor

"Sebagai bentuk apresasi kami dalam rangka Hari Jadi Bogor ini, kami telah menyiapkan free parking bagi seluruh warga Bogor baik Kota maupun Kabupaten yang akan berkunjung ke mal,"  ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City dalam keterangan, Jumat (2/6).

"Berbagai acara untuk memeriahkan event kali ini, kami bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Industri, komunitas lokal dari Bogor, dan tentu saja seluruh warga Bogor." jelas Bayu.

Baca juga: Integrasikan Layanan di Bogor, TransJakarta-Trans Pakuan Teken MOU

Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan dapat mengunjungi booth Customer Service yang terletak di GF & 1F.

Selaras dengan aktivitas ESG dari sisi sosial, AEON Mall Sentul City menyelenggarakan event bertema "Bogor Creativart Space" berkolaborasi dengan berbagai komunitas lokal.

Adapun komunitas-komunitas yang berpatisipasi dalam kegiatan "Bogor Creativart Space" ini adalah: Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, dan Bogor Dance Studio. 

Baca juga: Amaryllis Boutique Resort Jadi Hotel Terbaik di Puncak, Bogor

Kegiatan-kegiatan yang berlangsung antara lain: pameran karya seni rupa; menggambar doodle dan mural bersama komunitas Ruang Seni Indonesia. parade tari modern dan tradisional bersama Bogor Dance Studio, dan fashion show produk UMKM berkolaborasi dengan Neng Geulis Gallery. 

UMKM Bogor juga menjadi salah satu bagian yang tak kalah menariknya pada periode Hari Jadi Bogor ini.

Bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bogor, AEON Mall Sentul City menyediakan wadah bagi para UMKM untuk memperkenalkan produk-produknya.

Baca juga: Wali Kota Bogor Temui Pj Gubernur DKI, Bahas Apa?

"Kami mengajak komunitas kreatif serta warga Bogor untuk menjadikan AEON Mall Sentul City sebagai tempat untuk mengekspresikan kreativitas dan menjadi sumber inspiratif," jelasnya.

""Kami senantiasa berkomitmen dalam menyediakan ruang usaha bagi pelaku UMKM Bogor demi menyokong ekonomi lokal dan ruang berkreasi bagi para pelaku seni,"tutur Bayu. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat