visitaaponce.com

Amaryllis Boutique Resort Jadi Hotel Terbaik di Puncak, Bogor

AMARYLLIS Boutique Resort hadir untuk membawa Anda menikmati keindahan panorama Gunung Gede Pangrango dan sejuknya suasana yang alami, sekaligus menawarkan berbagai pengalaman sebagai tempat menginap yang menyenangkan di musim ini. 

Dikelilingi oleh pohon cemara dan suara burung-burung di pagi hari menjadi pilihan tepat, mendapatkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Resort yang terletak dekat dengan Kawasan Taman Safari puncak Bogor ini memiliki paket menginap agar Anda bisa menikmati short gateway bersama keluarga. 
 
Resort dengan 25 kamar, yang terdiri dari Amaryllis Suite room, Executive Suite room, suite room dan family room, akan membawa anda berada seperti di rumah anda sendiri. Semuanya dirancang dengan gaya natural minimalis serta sentuhan ornamen berbagai macam artistik. 

Baca juga: Rest Area Gunung Mas Puncak Ditargetkan Beroperasi Juni 2023

Fivesense Restaurant yang terletak di center of hotel dengan pemandangan landscape taman dengan ratusan tumbuhan menemani anda saat menyantap signature menu yang disediakan oleh chef kami. Berbagai hidangan Indonesia dan mancanegara bisa dipilih sesuai selera anda. 

Resort ini juga ideal untuk wedding venue dengan magnifincent hidden gem Glass House venue. Terlihat seperti potongan berlian yang memiliki banyak sisi. Pada siang hari, Anda bisa merasakan suasana alam yang tenang dan menyejukkan jiwa. Pada malam hari, menghadirkan tampilan iluminasi yang spektakuler, bintang-bintang di langit, cahaya kota yang jauh di bawah yang menciptakan momen sempurna untuk dikenang.

Fasilitas lain seperti pool, meeting room, ruang karaoke, bioskop mini, kid’s corner, arena billiard dan nursery menambah daftar pengalaman anda saat berada di Amaryllis Boutique Resort.

Alhasil, Amaryllis Boutique Resort berhasil dinobatkan sebagai 'The Best Mountain Luxury Hotel' oleh World Luxury Hotel Awards, untuk layanan, fasilitas, dan komitmennya yang luar biasa terhadap kepuasan tamu. Penghargaan prestisius ini mengakui dedikasi Amaryllis untuk menyediakan pengalaman perhotelan terbaik bagi para tamu. 

Penghargaan Hotel Mewah Dunia dikenal dengan proses evaluasinya yang ketat, dan melibatkan tinjauan menyeluruh terhadap fasilitas, layanan, serta fasilitas dari setiap hotel yang dinominasikan. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Amaryllis Boutique Resort untuk menyediakan tamu dengan akomodasi kelas dunia dan layanan pribadi.

"Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi ini dan berterima kasih kepada para tamu atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu." kata PR & Marcomm Manager Finky Santika. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat