visitaaponce.com

Arena Permainan Anak Play N Learn Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 1

Arena Permainan Anak Play 'N' Learn Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 1
Play 'N' Learn, membuka tempat terbarunya di lantai dua Summarecon Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara.(Ist)

PELOPOR konsep active edu fun untuk anak-anak, Play 'N' Learn, mengumumkan pembukaan tempat terbarunya di lantai dua Summarecon Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara.

Pengalaman inovatif ini merupakan pendekatan pembelajaran Reggio Emilia yang didukung oleh konsep STEAM (Science, Technology, Arts, and Mathematics), maka Play 'N' Learn mendorong anak-anak untuk berpikir kreatif dan berimajinasi serta bereksplorasi dengan kreativitas dan imajinasinya.

Tempat seluas 622 meter persegi terbaru ini menyediakan lingkungan yang aman, nyaman, dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental yang sehat melalui permainan aktif.

Baca juga: Tempat Rekreasi Seru di Jakarta Bersama Si Kecil, Playparq Kemang Jadi Pilihan Cocok

Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 merupakan lokasi kedua di Jakarta dan kelima di Indonesia.

Hal ini menyusul kesuksesan dari lokasi-lokasi sebelumnya di Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall 21 Denpasar, Mall Ratu Indah Makassar, dan Medan Centre Point.

Ekspansi ini semakin mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi utama di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi.

Kikie Randini, General Manager Marketing Play 'N' Learn Indonesia, mengungkapkan antusiasme terhadap lokasi baru ini.

 "Kami sangat senang dapat memperkenalkan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1," kata Kikie dalam keterangan, Sabtu (7/10).

Baca juga: Perdana Main Bareng Trevo Bantu Dorong sisi Kreatif Anak 

"Tempat baru yang luas ini memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial di lingkungan yang aman dan menstimulasi," jelasnya.

"Kami yakin anak-anak dan keluarga akan menyukai beragam penawaran dari tempat ini, dan kami tidak sabar untuk menyambut mereka," ucap Kikie.

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, menjelaskan,“Summarecon Mall Kelapa Gading (SMKG) berupaya untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi keluarga, untuk itu kami menyuguhkan beragam acara dan kelengkapan tenant untuk memberikan pengalaman wisata mall yang terbaik."

Baca juga: Gingersnaps Meriahkan Ajang Fashion Nation ke-17 di Senayan City, Jakarta

"Kami berharap dengan hadirnya Play‘N’Learn di SMKG, bukan hanya akan menjadi pelengkap destinasi yang ramah keluarga dan menyenangkan tapi juga dapat menjadi destinasi untuk mengasah tumbuh kembang anak-anak,” jelas Willy.

Untuk merayakan perayaan penting ini, Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promosi pembukaan yang menarik.

Selain itu, Play 'N' Learn dengan gembira juga memperkenalkan paket ulang tahun spesial. Namun bukan hanya itu saja. Selama periode pembukaan, Play 'N' Learn mengadakan program khusus 'Beli Satu, Berbagi Satu'.

Donasi untuk Anak-anak Tak Beruntung

Ketika para tamu membeli paket apapun, Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama menyenangkannya.

Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan.

"Bergabunglah bersama kami di Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1, di mana kesenangan tanpa akhir dan imajinasi tanpa batas menanti si kecil. Datang, jelajahi, dan ciptakan kenangan tak terlupakan bersama kami," jelas Kikie. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat