visitaaponce.com

Gingersnaps Meriahkan Ajang Fashion Nation ke-17 di Senayan City, Jakarta

Gingersnaps Meriahkan Ajang Fashion Nation ke-17 di Senayan City, Jakarta
Gingersnaps turut menyemarakkan dalam ajang Fashion Nation ke-17 persembahan pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.(Ist)

BRAND fashion anak dari Filipina, Gingersnaps turut menyemarakkan dalam ajang Fashion Nation ke-17 persembahan pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Kehadiran Gingersnaps di Fashion Nation tahun ini memperagakan koleksi istimewa, Gingersnaps September Soiree. Seluruh koleksi Gingersnaps ditampilkan oleh anggota Gingersnaps Model Hunt 2023 dan Gingersnaps Model Hunt 2022

Gingersnaps juga menghadirkan banyak public figure seperti Dwi Handayani bersama kedua anaknya, Freya Kayonna Humaira, dan Ilayya Yasmina Qamara sebagai bintang tamu utama, special fashion runway oleh Kimmy Jayanti, Nona Willy, Anissa Aziza, Alika Islamadina, Michimomo, Canti Tachril, dan Gitta Yunanda.

Baca juga: Top 20 Finalis Wilio Champion 2023 Hadirkan Koleksi Fashion Anak-anak

“Keikutsertaan Gingersnaps pada Fashion Nation tahun ini membawakan koleksi September Soiree, A Collection of Childhood Delight,"  tutur Executive Manager Gingersnaps Indonesia, Abdullah Sayeed Asraf dalam keterangan, Senin (2/10).

Persembahkan Kaleidoskop Warna, Tekstur, dan Simfoni Gaya

Lewat koleksi terbaru ini, menurut Asraf, Gingersnasp mempersembahkan kaleidoskop warna, permadani tekstur, dan simfoni gaya yang akan menangkap esensi masa kanak-kanak dalam setiap jahitannya. Koleksi baru kami mewujudkan kegembiraan murni sebagai seorang anak.

"Di Gingersnaps, kami percaya bahwa setiap koleksi memiliki cerita, dan setiap anak berhak untuk menceritakan kisah mereka melalui fashion. Bergabunglah bersama kami saat kami merajut narasi gaya dan masa kecil dan jelajahi dunia Gingersnaps melalui Koleksi Baru September kami,” tutur Asraf.

Baca juga: Mengenang Kembali Perjalanan Batik Tiga Negeri yang Melegenda

Tiga aspek yang membuat Gingersnaps memiliki karakter yang unik, dan berbeda dari yang lainnya; Made with care, produk berkualitas yang dirancang dan dibuat dengan hati-hati di Negara asalnya, Filipina.

Perhatian yang diberikan pada pakaian agar sesuai dengan perhatian yang orang tua berikan pada anak-anak. Made for play, merayakan kreativitas dan keajaiban anak-anak dalam produk dan bagaimana anak-anak memakainya.

Baca juga: Luncurkan Fashion Baju Anak, Minicottons Gandeng Aktris Asmirandah

Pakaian yang nyaman dibuat untuk anak-anak yang percaya diri. Terakhir, Made for growth, diciptakan untuk kebutuhan yang terus berkembang dan gaya yang terus berubah. Gingersnaps mendukung dan mendorong perkembangan anak-anak di setiap fase kehidupannya.

“Lewat Fashion Nation, kami berharap dapat menampilkan koleksi terbaru dan terbaik yang Gingersnaps punya, agar memudahkan para orang tua mendapatkan referensi pilihan pakaian terbaik untuk anak-anak mereka," jelas Asraf. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat