visitaaponce.com

Chrissy Teigen Dihujani Cinta oleh John Legend dan Anak-anak

Chrissy Teigen Dihujani Cinta oleh John Legend dan Anak-anak
Pada Hari Ibu, John Legend dan anak-anaknya memberikan penghormatan kepada Chrissy Teigen, istri dan ibu mereka, melalui pesan-pesan manis(Instagram)

MERAYAKAN Hari Ibu, penyanyi John Legend memberikan ucapan cinta kepada Chrissy Teigen

Minggu (12/5), pemenang EGOT berusia 45 tahun, memposting penghormatan kepada penulis buku masak Cravings berusia 38 tahun, mengambil waktu sejenak untuk menghormati "ratu" nya pada hari libur itu.

Foto-foto keluarga yang menunjukkan empat anak mereka, Wren Alexander, 10 bulan, Esti Maxine, 15 bulan, Miles Theodore, 5 tahun, dan Luna Simone, 8 tahun, dari sepanjang tahun terakhir, termasuk beberapa foto kelompok dari keluarga enam orang tersebut.

Baca juga : John Legend, Mengajari Anak untuk Gemar Berbagi

"Selamat Hari Ibu untuk ratu kami, hati dan jiwa rumah kami. Kami mencintaimu, mama!" tulis Legend dalam keterangannya.

Bulan lalu, penyanyi "All of Me" mengungkapkan menghabiskan waktu bersama istri menjadi cara dia bersantai dan mengurangi stres di tengah jadwal kerja dan rumah tangga yang sibuk.

"Chrissy dan saya telah berkomitmen untuk melakukan staycation satu malam setiap bulan untuk pergi dari anak-anak," ujar Legend.

Baca juga : John Legend dan Chrissy Teigen Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Dia mengatakan anak-anak memiliki nomor telepon mereka selama waktu itu sehingga mereka masih bisa menelepon jika mereka membutuhkan sesuatu, tetapi dia juga menekankan pentingnya "mengambil waktu" bagi diri mereka masing-masing dan dalam hubungan mereka sehingga hubungan itu bisa terus berkembang.

"Pergi dari anak-anak, pergi ke spa, dan hanya menikmati kebersamaan satu sama lain," jelas Legend, yang sedang mempromosikan merek perawatan pribadinya, Loved01. 

"Jika Anda tidak mengambil momen-momen itu untuk me-reset [dan] jika Anda tidak dengan sengaja mengambil momen-momen itu, saya pikir waktu bisa terlewatkan karena Anda selalu akan memiliki sesuatu untuk dilakukan. Anda selalu akan memiliki pekerjaan untuk dilakukan."

Baca juga : Meriahkan Hari Ibu, Demono Luncurkan Buku dan Galeri Seni

"Dan jadi saya pikir Anda harus bermaksud untuk memiliki waktu sendiri atau waktu bersama sehingga Anda bisa fokus pada kesehatan mental bersama, hubungan Anda, semua itu," lanjutnya. "Dan saya pikir itu penting."

Pada bulan Maret, penulis buku masak itu membuka diri tentang betapa sibuknya mengasuh empat anak saat dia muncul di The Jennifer Hudson Show.

“Semua orang bertanya, ‘Bagaimana bayi-bayinya?’ Dan saya berkata, ‘Ada banyak dari mereka!’ Seperti saya tidak benar-benar tahu bagaimana merespons, itu hanya banyak," kata Teigen kepada tuan rumah Jennifer Hudson, "Ini sangat bagus, itu kacau, itu gila."

Dia kemudian menjelaskan bahwa anak-anak mereka, Luna dan Miles, membuat mereka sibuk terutama berkat kegiatan ekstrakurikuler mereka seperti Girl Scouts, piano, olahraga, dan skating.

“Ada begitu banyak hal yang mereka lakukan setiap hari dan mereka tidak pernah lelah,” kata Teigen. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat