visitaaponce.com

John Legend Beberkan Hubungan Keempat Anaknya yang Sangat Erat

John Legend Beberkan Hubungan Keempat Anaknya yang Sangat Erat
John Legend(AFP)

John Legend mengungkapkan memiliki banyak buah hati dengan usia yang tidak terpaut jauh membuat anak-anaknya bersikap lebih dewasa. Saat ini, pasangan Legend dengan Chrissy Teigen telah memiliki 4 orang anak yaitu Luna Simone yang berusia 4 tahun, Miles Theodore 5 tahun, Esti Maxine 10 bulan, dan Wren Alexander 4 bulan.

Pria yang kini berusia 44 tahun tersebut mengatakan bahwa Luna dan Miles telah menjadi sosok kakak-kakak yang baik bagi adik-adiknya.

“Terutama Miles. Dia benar-benar tumbuh menjadi kakak laki-laki yang sangat hebat. Sementara Luna adalah kakak perempuan yang luar biasa. Mereka suka menggendong adik-adik mereka. Mereka suka bermain bersama. Mereka memainkan peran sebagai kakak perempuan dan kakak laki-laki dengan sangat baik,” ujar Legend.

Baca juga: Adele Klaim Dirinya Telah Terbebas dari Jeratan Alkohol

Ia menuturkan, saat ini, Luna sudah duduk di kelas 2 sekolah dasar. Sementara Miles baru menjajaki taman kanak-kanak. Menurutnya, Luna banyak mengerjakan pekerjaan rumah dan Legend berperan untuk mengawasinya.

Sementara itu, kedua bayi Legend saat ini dikatakan dalam kondisi sehat. Esti Maxine bahkan dikatakan sudah mulai merangkak.

Baca juga: Penyanyinya Kembali Viral, Simak Lirik Lagu Everytime Britney Spears Beserta Terjemahannya

“Esti baru saja mulai merangkak beberapa minggu yang lalu, dan Wren sekarang berusia 4 bulan. Mereka banyak tersenyum,” tandas Legend. (People/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat