visitaaponce.com

Adele Klaim Dirinya Telah Terbebas dari Jeratan Alkohol

Adele Klaim Dirinya Telah Terbebas dari Jeratan Alkohol
Penyanyia Adele akui terlepas dari jeratan alkohol(AFP)

PENYANYI Adele, belum lama ini mengungkapkan bahwa dia telah mencapai keterbebasan dari alkohol. Adele menceritakan betapa membosankannya mencapai tahap ini mengingat betapa dulu dia sangat suka mengonsumsi alkohol.

Pada pertunjukan konsernya di Las Vegas, Adele mengungkapkan bahwa dia telah berhenti minum alkohol dan bercanda tentang iri pada seorang penggemar yang sedang menikmati wiski. Penyanyi lagu Rolling in the Deep itu melihat seorang penonton yang duduk di kursi lotere menikmati segelas minuman tersebut dan berkata, "Selamat untuk itu." Ia lalu menambahkan, "Saya berhenti minum cukup lama yang lalu."

"Saya berhenti minum, rasanya sudah lama, mungkin sekitar tiga setengah bulan yang lalu," ungkap Adele.

Baca juga: Adele Bela Penonton Dari Gangguan Penjaga Keamanan

Penyanyi ini menyebut proses tersebut membosankan dan mengungkap, "Saya hampir menjadi alkoholik selama sebagian besar tahun 20-an saya, tetapi saya sangat merindukannya."

Dia menggambarkan proses berhenti minum ini sebagai sesuatu yang membosankan. Adele juga tak ragu untuk mengungkapkan betapa dia telah berjuang dengan alkohol selama bertahun-tahun, hampir mencapai tahap alkoholisme selama sebagian besar masa remajanya, tetapi kini dia sangat merindukan alkohol tersebut.

Baca juga: Adele Lupa Lirik Lagu Sendiri

Adele juga menambahkan bahwa sifat-sifat berbeda muncul pada seseorang ketika ia dalam keadaan mabuk. Ini bukan kali pertama penyanyi I Drink Wine ini berbicara tentang minuman alkohol. Selama acara televisi One Night Only 2021, Adele mengatakan kepada Oprah Winfrey bahwa dia telah berhenti minum.

"Saya berhenti minum," katanya selama siaran tersebut. "Itu adalah salah satu cara yang bagus untuk benar-benar mengenal diri Anda, hanya dengan minum air dan menjalani hidup tanpa alkohol."

Pada tahun yang sama, dalam wawancara dengan Vogue, dia mengatakan, "Saya selalu memiliki hubungan yang sangat erat dengan alkohol. Saya selalu sangat terpikat oleh alkohol. Itulah yang membuat ayah saya menjauh dari saya. Jadi saya selalu ingin tahu apa yang begitu hebat darinya."

Selain itu, Adele juga membagikan pengalaman dalam masa pandemi Covid-19 yang sangat sulit, ketika dia mengaku pernah minum empat botol anggur sebelum pukul 11 pagi. Saat ini, Adele tengah menjalani residensi musiknya di Las Vegas, Weekends with Adele, yang dimulai pada November 2022 dan akan berakhir pada November 2023. Selama waktu tersebut, dia telah memberikan pengungkapan yang jujur tentang perjuangannya dengan alkohol dan bagaimana dia kini telah mencapai keterbebasan dari kebiasaan tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat