visitaaponce.com

Adele Lupa Lirik Lagu Sendiri

Adele Lupa Lirik Lagu Sendiri
Adele(AFP/Tolga Akmen)

KEJADIAN lupa lirik saat menyanyikan lagu sendiri sering dialami oleh penyanyi papan atas. Baru-baru ini, hal tersebut juga terjadi pada Adele, 35, saat menyanyikan lagu I Drink Wine saat tampil di acara residen Weekends with Adele di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari People, bahkan seorang penonton harus mengingatkan Adele perihal liriknya yang salah karena Adele sempat bergumam di tengah-tengah aksinya di atas panggung.

"Saya lupa liriknya. Lima puluh dolar ingatkan saya liriknya," kata peraih Grammy tersebut sembari tertawa, dikutip Kamis (22/6).

Baca juga: Adele Renovasi Besar Rumah Bekas Sylvester Stallone

Ia juga sempat bercanda untuk menawarkan $50 kepada penonton untuk menyelesaikan lirik itu. Setelah diingatkan liriknya oleh salah satu penonton, Adele memulai kembali dari awal menyanyikan I Drink Wine.

"Baiklah mari kita ulang dari awal," kata ibu 1 anak tersebut.

Untuk menutupi kesahalannya ia mencoba mengalihkannya dengan lelucon perkenalan dari awal sebelum menyanyikan I Drink Wine secara utuh dan sempurna.

Baca juga: Adele Jadi Tamu Terakhir James Corden untuk Carpool Karaoke

Lagu I Drink Wine dirilis pada 2022 lalu dan masuk ke album Adele yang berjudul '30' bersama Easy On Me. Penulis lagu tersebut merupakan Adele dan Greg Krustin. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat