visitaaponce.com

Perjuangan Adele Berhenti Minum Alkohol

Perjuangan Adele Berhenti Minum Alkohol
Penyanyi Adele.(AFP)

PENYANYI dan penulis lagu Adele, 35, kini menerapkan gaya hidup tanpa alkohol, meskipun kadang-kadang merindukan minuman alkohol. Saat berada dalam residensi Las Vegas-nya akhir pekan lalu, dia melihat seorang penggemar di antara penonton menikmati minuman beralkohol, dan ini membuatnya mengungkapkan bahwa dia telah berhenti minum alkohol selama kurang lebih tiga bulan terakhir.

"Ini membosankan. Maksudnya, ya Tuhan, itu membosankan. Saya hampir menjadi alkoholik di sebagian waktu usia 20-an saya, tetapi saya sangat merindukannya. Saya juga berhenti minum kafein, jadi nikmatilah whiskey sour Anda. Saya sangat, sangat cemburu," katanya kepada penggemar yang sedang menikmati minuman, Jumat, (20/10).

Baca juga: Adele Klaim Dirinya Telah Terbebas dari Jeratan Alkohol

Pemenang 16 Grammy Awards ini telah terbuka mengenai hubungannya dengan alkohol di masa lalu. Dalam wawancara dengan Vogue pada November 2021, dia mengungkapkan bahwa dia terpikat oleh alkohol. Namun, karena alkohol lah ayahnya, Mark Evans menjauh darinya. Adapun, ayahnya telah meninggal dunia pada Mei 2021 lalu akibat kanker usus.

"Saya selalu memiliki hubungan yang erat dengan alkohol. Saya selalu sangat terpikat oleh alkohol. Itulah yang membuat ayah saya menjauhi saya. Jadi saya selalu ingin tahu apa yang begitu hebat darinya," ucap Adele.

Baca juga: Adele Bela Penonton Dari Gangguan Penjaga Keamanan

Adele juga berbicara dengan Oprah pada bulan yang sama tentang menjauhi alkohol, mencatat bahwa berhenti minum adalah cara yang luar biasa untuk introspeksi diri.

"Itu adalah salah satu cara yang hebat untuk benar-benar mengenal diri anda sendiri, hanya dengan minum air dan benar-benar bersih dari alkohol,” pungkas dia.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat