visitaaponce.com

Adele Bela Penonton Dari Gangguan Penjaga Keamanan

Adele Bela Penonton Dari Gangguan Penjaga Keamanan
Di tengah konsernya, Adele mengentikan nyanyannya untuk menegeru penjaga keamanan yang mengganggu para penonton.(AFP)

KECINTAAN para penggemar terhadap Adele semakin meningkat. Bahkan dia kini dijuluki ratu oleh para penggemarnya. Pasalnya Adele telah membela seorang penggemar yang diganggu  penjaga keamanan di Las Vegas.

Perempuan berusia 35 tahun tersebut diketahui tengah menyanyikan lagu water under the bridge dan langsung menghentikan nyanyiannya untuk menegur penjaga keamanan tersebut. Dia meminta penjaga kemanan tersebut untuk berhenti mengganggu para penonton.

"Bisakah kita berhenti sebentar. Apa yang terjadi dengan di sana? Dia diganggu karena berdiri. Apa yang terjadi? Apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu mengganggunya? Bisakah kamu tinggalkan dia sendiri? Nikmati pertunjukannya, sayang. Dia di sini untuk bersenang-senang,” ungkap Adele dilansir dari Mirror.

Baca juga: Adele Lupa Lirik Lagu Sendiri

Ucapan tersebut langsung mendapat tepuk tangan meriah dan sorak-sorai dari penonton, disertai teriakan ratu setelah itu musik pun dilanjutkan.

Ini bukan kali pertama bagi Adele untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya saat melakukan konser. Beberapa pekan sebelumnya, Adele juga diketahui tengah berbincang dengan sepasang penggemar yang akan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Baca juga: Kevin Hart Merayakan Putri Sulungnya masuk Kuliah

Perlu diketahui, Adele saat ini memiliki satu putra berusia 10 tahun Angelo Adkins dari mantan suaminya Simon Konecki. Kini dia telah menjalin hubungan dengan Rich Paul dan berencana untuk memiliki momongan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat