visitaaponce.com

Kevin Hart Merayakan Putri Sulungnya masuk Kuliah

Kevin Hart Merayakan Putri Sulungnya masuk Kuliah
Melalui media sosialnya, Kevin Hart mengaku bangga dengan putrinya yang masuk kuliah.(AFP)

Kevin Hart, 44, membagikan pesan yang menyentuh hati di Instagram tentang putrinya, Heaven, 18. Melalui postingan itu, ia tampak baru mengantar anaknya untuk semester pertama kuliahnya.

"Aku tidak menangis. Bangga sekali dengan putriku. Aku bahkan tidak bisa mengatakan gadis kecil lagi karena kamu telah berkembang menjadi perempuan muda paling menakjubkan yang pernah ada," katanya dilansir dari People pada Senin (28/8).

Harts tidak menyangka bahwa saat ini putri yang sedari dulu ia sayangi telah menginjak masa dewasa dan harus tinggal di asrama tempat dirinya berkuliah.

Baca juga: Gran Turismo Geser Barbie dari Puncak Box Office

"Tuhan tahu aku sangat bangga padamu dan aku mencintaimu dengan segenap hidupku. Terbang Heav Fly. Dunia ini milikmu. Bayi perempuanku berangkat kuliah. Aku menangis di dalam mobil. #Harts" tutupnya.

Dalam foto tersebut, Hart berpose di dekat Heaven, Hendrix, 15, Kenzo, 5, dan istrinya Eniko, 39, saat mereka semua mengerutkan kening untuk menandai hari sentimental tersebut.

Baca juga: Pembawa Acara Legendaris AS, Bob Barker, Tutup Usia

Hart sebelumnya memberi tahu Ellen DeGeneres pada 2022 bahwa Heaven ingin kuliah di luar negeri. Saat itu dia berbagi bahwa dia sedang 'berbicara tentang New York.'

"Saya senang dia tumbuh dewasa, itulah sahabat terbaik saya, hati saya. Dan itu sedikit emosional. Saya melihat diri saya menyadari bahwa sudah waktunya dia meninggalkan rumah dan saya tidak menyukainya," ujarnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat