visitaaponce.com

Adele Memanjakan Penggemar Muda di Residensi Las Vegas

Adele Memanjakan Penggemar Muda di Residensi Las Vegas
Adele membuat momen tak terlupakan untuk seorang ibu dan putrinya ketika ia berhenti menyanyikan lagu "When We Were Young"(Instagram)

ADELE baru-baru ini memberikan pertunjukan yang takkan pernah dilupakan seorang ibu dan putrinya.

Pada Minggu (16/6), seorang pengguna Instagram bernama Alexandra Arguello memposting konten tentang putrinya berbagi momen istimewa dengan bintang tersebut.

Selama residensi Weekends with Adele-nya di Las Vegas, pemenang Grammy sebanyak 16 kali, yang berusia 36 tahun, sedang menyanyikan lagunya yang berjudul "When We Were Young" tahun 2016 saat ia bertemu dengan penggemar muda yang kebetulan mengenakan versi mini dari salah satu gaya Adele di masa lalu.

Baca juga : Pengesahan UU KIA, Ini Respons Pakar Keluarga IPB University

"Adele berhenti untuk bertemu dengan 'mini Adele'. Tidak perlu dikatakan, Valentina dan saya mengalami impian kami menjadi kenyataan! Malam yang tak terlupakan bersama cinta kecilku," tulis Arguello dalam keterangan video tersebut.

Dalam klip itu, Adele tersenyum saat melihat anak tersebut dan menghentikan langkahnya untuk jongkok agar sejajar dengan tinggi Valentina. Sambil menyanyikan lagu untuknya, penyanyi tersebut sadar akan kamera ibu tersebut, dan memastikan membantu duo ibu-anak itu mendapatkan video yang sempurna.

"Hai! Aku suka gaunmu," kata Adele kepada Valentina sebelum mengarahkannya untuk "berbalik" sehingga keduanya bisa berpose bersama untuk foto.

Baca juga : Amankah Menyusui Jika Ada Darah Dalam ASI? Simak Penjelasannya

Valentina mengenakan versi pribadinya dari gaun haute couture Schiaparelli hitam dan putih karya Daniel Roseberry yang pernah dikenakan Adele pada September 2021 saat menghadiri pernikahan bintang NBA Anthony Davis.

Foto-foto yang dibagikan ke akun Instagramnya menunjukkan penyanyi hits "Hello" itu menghadiri acara pribadi tersebut bersama pacarnya Rich Paul. Adele dan agen olahraga berusia 42 tahun tersebut untuk klien seperti LeBron James, membuat hubungan mereka publik saat Final NBA 2021.

Selama pertunjukan residensi tanggal 17 Mei, penyanyi "Easy on Me" itu mengatakan kepada penontonnya, suatu hari nanti ia berharap memiliki seorang putri dengan Paul.

Baca juga : DPR Sahkan UU Kesejahteraan Ibu dan Anak, Puan: Untuk Indonesia Emas 2045

Tak lama setelah menggunakan panggung untuk membantu pasangan tersebut dengan pengungkapan jenis kelamin anak mereka, Adele mengungkapkan ia juga "menginginkan seorang gadis" untuk dirinya sendiri "ke depannya" ketika memiliki anak lagi, seperti yang direkam penggemar dari konser tersebut.

Ia dan mantan suaminya Simon Konecki memiliki seorang putra berusia 11 tahun bernama Angelo.

"Saat saya menyelesaikan semua kewajiban dan semua pertunjukan saya, saya ingin memiliki bayi. Dan saya ingin memiliki seorang gadis karena saya sudah punya seorang anak laki-laki," katanya, sesuai dengan rekaman video dari konser tersebut.

Baca juga : Molor 3 Bulan, RUU KIA Akhirnya Disahkan Jadi Undang-Undang

"Aku merasa dia mungkin orang yang paling aku cintai di dunia dan aku mungkin akan sangat membencinya di dunia ini juga... Dia akan selalu menempatkanku di tempatku, bukan?"

Adele kemudian memastikan siapa orang tua bangga itu akan menjadi.

"Dengan saya sebagai ibunya dan Rich sebagai ayahnya, putriku akan menjadi ratu kecil yang tegas, bukan?" (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat