visitaaponce.com

Java Jazz Festival 2024 Jadi Panggung Pertama Snoh Aalegra setelah 2 Tahun

Java Jazz Festival 2024 Jadi Panggung Pertama Snoh Aalegra setelah 2 Tahun
Snoh Aalegra(MI/Rifaldi Putra Irianto)

JAKARTA Internasional BNI Java Jazz Festival 2024, menjadi panggung pertama bagi Snoh Aalegra setelah vakum selama 2 tahun. Penyanyi berkebangsaan Swedia itu tampil di hadapan ribuan penonton pada Minggu (26/5).

Dalam penampilannya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Snoh sukses membius ribuan penonton dengan belasan lagu andalan, termasuk diantaranya In Your eyes, Be My Summer, Nothing Burns Like The Cold hingga Lost you.

"Saya merasa terhormat bisa berada di sini. Ini pertama kali aku datang ke negara kalian yang Indah dan ini penampilan pertamaku setelah 2 tahun, sehingga ini sangat spesial bagiku. Senang rasanya bisa kembali setelah melewati hidup seperti roller coaster," ucap Snoh dalam pertunjukkan.

Baca juga : Mendorong Literasi Keuangan melalui BNI Java Jazz Festival 2024

Tampil selama sekitar 1 jam, Snoh tampil energik untuk bergoyang bersama para penggemarnya. Mengusung genre R&B, Snoh sukses menyihir para pendengarnya dengan lagu-lagu yang easy listening.

Teriakan "I Love you Snoh" kerap terdengar selama penyanyi berusia 37 tahun itu tampil. Sesekali perempuan yang tampil dalam balutan outer berwarna silver dengan efek bling-bling itu menjawabnya dengan "I love you to".

Sepanjang penampilannya, para penonton tidak henti-hentinya bernyanyi bersama. Puncaknya para penggemar bernyanyi dengan lantang saat Snoh menyanyikan lagu terakhirnya Find Someone Like You. (Rif/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat