visitaaponce.com

Mendorong Literasi Keuangan melalui BNI Java Jazz Festival 2024

Mendorong Literasi Keuangan melalui BNI Java Jazz Festival 2024
Ilustrasi(Antara)

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 yang digelar pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. BNI Agen46 menawarkan berbagai kegiatan seru dan edukatif bagi para pecinta musik jazz yang hadir untuk menikmati alunan musik merdu dari musisi nasional dan internasional ternama.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengatakan, kehadiran BNI Agen46 di BNI JJF 2024, merupakan wujud komitmen perseroan dalam mendukung industri kreatif dan meningkatkan literasi keuangan di masyarakat.

"Melalui berbagai aktivitas menarik dan edukatif, kami ingin mengajak pengunjung untuk mengenal lebih dekat layanan BNI Agen46 dan merasakan kemudahan bertransaksi keuangan," ujar Rian melalui keterangan tertulis, Sabtu (25/5).

Baca juga : Laufey Pinjam Pakaian Kembarannya untuk Tampil di Java Jazz Festival 2024

Rian mengatakan melalui aktivitas tersebut, BNI Agen46 menargetkan dapat menggaet lebih dari 100 ribu pengunjung dan menambah 1.000 transaksi di BNI Agen46 experience.

"Kami berharap aktivitas-aktivitas ini dapat memperkuat hubungan BNI dengan masyarakat dan meningkatkan literasi keuangan di Indonesia," tuturnya.

Selain memberikan edukasi, BNI Agen46 juga hadir dengan beragam hiburan seperti Agent46 Quiz, treasure hunt activation stamp, photo challenge, fisj bowl dan golf challenge. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat