visitaaponce.com

Kate Middleton Tampil di Publik di Tengah Pengobatan Kanker

Kate Middleton Tampil di Publik di Tengah Pengobatan Kanker
Ilustrasi - Kate Middleton, Putri Wales(Instagram)

SETELAH sekian lama tidak tampil dihadapan publik, Kate Middleton kembali terlihat di depan umum di tengah pengobatan kankernya. 

Putri Wales yang memulai kemoterapinya sejak Maret, terlihat bersama keluarganya dan sendiri saat melakukan tugas-tugas harian, menurut sumber yang berbicara kepada PEOPLE.

Sementara itu, Istana Buckingham telah menerima "puluhan ribu" ucapan selamat melalui surat dan hadiah untuk sang bangsawan, lapor Daily Mail.

Baca juga : Kronologi Tanggal Penting dalam Diagnosis Kanker Charles dan Catherine

Pada 20 Mei, Kelompok Kerja Bisnis Yayasan Kerajaan untuk Anak Usia Dini menerbitkan laporan baru terkait inisiatif Putri Wales yang mendorong bisnis untuk menciptakan kondisi yang tepat untuk membantu orangtua dan anak-anak mereka, sebagai bagian dari pekerjaan kerajaan yang berfokus pada pentingnya lima tahun pertama kehidupan anak.

Meskipun Putri Kate telah "diperbarui sepenuhnya" tentang kemajuan proyek ini, pengumuman terbaru ini bukan pertanda kembalinya ke pekerjaan. Dia tidak diharapkan kembali bekerja sampai tim medisnya memberikan izin, kata sumber istana.

Pangeran William memberikan pembaruan positif tentang istrinya selama kunjungan pada 10 Mei ke rumah sakit di Kepulauan Scilly.

Baca juga : Harry dan Meghan Mengucapkan Harapan Kesembuhan Kate Middleton dari Kanker

"Bisakah saya bertanya bagaimana keadaan Putri Kate?" tanya administrator rumah sakit Tracy Smith dalam video yang dibagikan oleh Sky News.

"Dia baik-baik saja, terima kasih," jawab Pangeran Wales, 41.

"Bagus, dan anak-anak juga?" tanya Smith.

Baca juga : Kate Middleton Didiagnosa Kanker dan Jalani Kemo

"Anak-anak sangat iri bahwa saya di sini dan mereka tidak ada di sini," katanya, karena pasangan kerajaan ini dikenal mengunjungi pulau-pulau di ujung barat daya Inggris bersama anak-anak mereka selama bulan-bulan musim panas.

Meskipun Putri Kate mengatakan dia "harus fokus pada pemulihan penuh" dalam pengumuman kesehatannya, dia mungkin akan bergabung dalam acara-acara saat dia merasa mampu.

"Dia memiliki kekuatan batin, dukungan dari suaminya, dan keluarganya yang luar biasa, sehingga dia dapat fokus pada yang terpenting, yaitu kembali pulih," kata Ailsa Anderson, mantan juru bicara Ratu Elizabeth, baru-baru ini kepada PEOPLE.

Baca juga : Pangeran Harry Terbang ke London Menjenguk Raja Charles III Usai Diagnosa Kanker

Orang-orang terdekat putri mengatakan mereka sangat berharap bahwa ketika dia siap, dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

"[Keluarga kerajaan] rentan saat ini, dan akan ada apresiasi yang lebih besar bahwa mereka adalah manusia dengan kelemahan seperti kita semua," kata seorang mantan pembantu istana. "Mereka sangat berdedikasi pada peran mereka. Saya pikir ketika Kate sembuh total, dia akan kembali dengan semangat yang lebih besar."

Tiga anak Putri Kate dan Pangeran William — Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis — saat ini sedang libur sekolah hingga 3 Juni. Pasangan ini secara tradisional mengambil cuti dari tugas-tugas kerajaan selama liburan sekolah untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, tetapi tahun ini, Kate sudah menghindari sorotan publik dan William telah menunda sebagian besar kegiatan hingga pemilihan umum Inggris pada 4 Juli.

Pada 25 Mei, George yang berusia 10 tahun bergabung dengan ayahnya di final Piala FA antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Wembley di London. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat