visitaaponce.com

Devin Kennedy Rangkum Keindahan dan Tragedi Hidup di Album In My Imagination

Devin Kennedy Rangkum Keindahan dan Tragedi Hidup di Album In My Imagination
Devin Kennedy(MI/HO)

PENYANYI internasional Devin Kennedy akhirnya merilis album terbarunya In My Imagination.

"Ini adalah album tentang semua keindahan dan tragedi dalam hidup ini, termasuk cerita-cerita yang kita saling bagikan dan keinginan kita untuk dicintai dan merasa terhubung. Album ini menavigasikan mimpi-mimpi yang menguatkan kita dan semua realita yang membentuk kita," ujar Kennedy, yang telah sukses mengumpulkan jutaan stream dan saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify.

Sejumlah single telah Kennedy rilis menjelang perilisan album barunya. Evolusinya sebagai seorang musisi terdengar jelas di album In My Imagination, yang merupakan sebuah koleksi kisah-kisah pribadi yang ia ingin bagikan dengan semua pendengar musiknya di seluruh dunia.

Baca juga : Badut Jadi Judul Lagu Kelima Meiska Adinda

Single terbaru dari album ini, yaitu title track In My Imagination, diwarnai dengan lirik yang menyayat hati, yang berunyi,  "I'm still reminiscing deep in my thoughts/ Wishing for something that never was". 

 

Baca juga : Yaya Bey Rilis Single Chasing The Bus

"Lagu ini adalah pengakuan hatiku yang dapat jatuh cinta terhadap suatu ide, suatu kemungkinan. Lagu ini didedikasikan kepada orang-orang romantis yang mencintai seseorang dari jauh, dengan semua mimpi-mimpi yang mereka harap menjadi nyata," ujar Kennedy.

Empat single yang Kennedy lepas sebelum perilisan album ini, yaitu Falling For You, Annie, Eventually, dan Star Crossed, mendapatkan dukungan dari beragam platform streaming musik

Sejumlah playlist seperti New Music Friday Spotify di berbagai negara di Asia, playlist New Music Alert dari TikTok Music, New Music Friday Vevo, dan New International Music dari KKBOX turut memfitur single-single Devin. Lagu-lagunya juga mengudara di sejumlah stasiun radio ternama di sepenjuru Asia Tenggara.

Baca juga : Terinspirasi dari Perjalanan Keliling Afrika, PJ Morton Rilis Album Cape Town to Cairo

Meski berasal dari belahan dunia lain, Indonesia, saat ini, masuk ke daftar negara-negara yang paling sering memainkan musik Kennedy secara global. Bahkan Jakarta saat ini menjadi kota di urutan ke-2 di daftar Top Cities Kennedy berdasarkan data streaming secara global.

Tahun 2023 menjadi tahun paling bersinar bagi Devin yang memenangkan banyak hati di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara. 

Ia menjalani tur keliling Amerika Utara dan merilis album perdananya, California Rain. Kennedy menutup 2023 dengan merilis lagu kolaborasi berjudul Forget About You, yang menampilkan superstar R&B, Pink Sweat$. 

Lagu-lagunya juga viral di TikTok dan dipakai oleh banyak figur ternama seperti LeBron James, bahkan dipakai di unggahan NFL dan Toyota. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat